Jelang Derby Milan, Marko Arnautovic Wanti-wanti Rossoneri

Gila Bola – Striker Inter Milan, Marko Arnautovic telah memperingatkan AC Milan bahwa Nerazzurri sangat percaya diri dan siap menghadapi pertandingan Derby.

Setelah FIFA Matchday, pekan keempat Liga Italia menyajikan duel panas antara Inter Milan vs AC Milan. Laga kedua tim berlangsung di San Siro, Sabtu (16/9) malam WIB.

Menjelang pertandingan, Inter Milan dalam kondisi yang sangat bagus. Bagaimana tidak, dalam tiga laga Liga Italia belum menelan kekalahan. Posisi di puncak klasemen juga semakin nyaman karena pasukan Simone Inzaghi masih clean sheet alias belum kebobolan.

Dengan catatan tersebut, Marko Arnatovic optimis di pertandingan Derby kubu Inter Milan bisa kembali melanjutkan tren positifnya.

Komentar Marko Arnautovic

Dikutip dari tribalfootball, pemain sepak bola asal Austria mengatakan untuk pertandingan Derby semua pemain Inter Milan punya motivasi yang tinggi. Ia tegaskan target Nerazzurri adalah menang.

Lebih lanjut, Marko Arnautovic juga menyebutkan tahun ini tak bisa diprediksi apa yang akan terjadi untuk Inter Milan.

Namun Marko Arnautovic tegaskan tujuan Inter Milan adalah menangkan gelar setiap musim. Ia semakin optimis karena  Inter punya tim muda yang bagus.

Kondisi AC Milan 

AC Milan sendiri sejatinya sama seperti Inter Milan. Tim besutan Stefano Pioli dalam tiga laga awal belum terkalahkan di Liga Italia.

Tapi yang membedakan dari Inter Milan adalah AC Milan telah kebobolan dua gol di kompetisi Liga Italia 2023/24.

Dengan demikian, pertandingan Derby Milan akan menjadi menarik. Pasalnya, bagi Inter Milan laga ini bakal menjdi ujian untuk Nerazzurri apakah mampu mempertahankan clean sheet di Serie A.

Pertemuan Kedua Tim 

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, kubu Inter Milan mendominasi. Nerazzurri berhasil meraih empat kemenangan beruntun atas AC Milan.

Sementara Rossoneri terakhir meraih kemenangan pada September 2022. Pada saat itu, Milan menang dengan skor 3-2. Namun jika dalam lima laga terakhir di Liga Italia, kedua tim sama kuat. Kedua tim masing-masing menangkan dua laga dan satu laga lainnya berakhir imbang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!