Jelang Dimulainya Musim Baru Serie A, Gleison Bremer Janjikan Ini ke Fans Juventus

Gila Bola – Bek anyar Juventus Gleison Bremer bersemangat menyambut musim baru Serie A 2022/2023 yang akan digelar pekan depan, optimis bahwa ini akan menjadi musim yang bagus dan berakhir dengan kemenangan bagi timnya.

Bek tengah Brasil berusia 25 tahun itu membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Italia musim lalu bersama Torino dan bahkan memenangkan penghargaan sebagai bek terbaik Serie A usai menonjol di skuad asuhan Ivan Juric.

Dia kemudian diboyong Juventus dalam kesepakatan transfer senilai Rp 712 Milyar untuk menggantikan palang pintu Belanda berusia 22 tahun Matthijs de Ligt yang dijual ke juara Jerman Bayern Munchen dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,2 Trilyun.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara itu, seperti berita yang dilansir via situs resmi Serie A, Liga Italia musim baru 2022/2023 akan mulai dipekan akhir pekan mendatang denganĀ The Old Lady akan memulai musim mereka dengan pertandingan kandang melawan Sassulo pada Selasa (16/8) dini hari WIB.

Sayangnya bahwa Juventus akan masuk ke musim baru dengan modal yang sangat buruk, termasuk hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan mereka melawan tiga raksasa La Liga, imbang 2-2 melawan Barcelona dan kalah 2-0 dari Real Madrid serta dipermalukan 4-0 oleh Atletico Madrid di kandang.

Kendati begitu Gleison Bremer optimis bahwa musim ini akan menjadi musim yang bagus bagi skuad asuhan Massimiliano Allegri saat dia menjanjikan akan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi klub.

Dia mengatakan di akun instagramnya, “Akhir pramusim. Terima kasih kepada para fans atas semua dukungannya, saya yakin ini akan menjadi musim pencapaian dan kemenangan. Itu tidak akan mudah, tetapi saya akan berjuang setiap hari dan memberikan yang terbaik.”

BANDARTOGEL77