Tiga dari Empat Pemain Daftar Jual Chelsea Mulai Laku, Sisa Target AC Milan Ini

Gila Bola РManajer Thomas Tuchel ingin bisa menjual hingga empat pemain Chelsea di jendela transfer musim panas ini dan sekarang tiga dari empat pemain itu sudah mendapatkan klub baru, menyisakan satu yang menjadi target AC Milan dan sempat ditawarkan ke Manchester United, seperti berita yang dikutip via The Athletic.

Penjualan pemain itu diharapkan akan meningkatkan dana transfer yang dibutuhkan untuk membiayai transfer lebih lanjut yangbdiharapkan oleh taktisi Jerman meski dia sekarang sudah menghabiskan hingga Rp 3,2 Trilyun untuk membeli lima pemain baru.

Nama pertama yang sudah laku adalah Timo Werner dengan Fabrizio Romano memberitakan bahwa penyerang internasional Jerman itu akan kembali ke mantan klubnya RB Leipzig dalam kesepakatan transfer permanen, bukan pinjaman. Harganya disebut-sebut senilai Rp 302 Milyar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Nama kedua adalah Marcos Alonso. Masih dari sumber yang sama, kesepakatan penjualan bek Spanyol ke Barcelona sudah mencapai tahap akhir dan dia akan segera bergabung ke Camp Nou. Transfernya akan menelan biaya kurang dari Rp 151 Milyar dengan pemain berusia 31 tahun itu menyisakan satu tahun saja kontraknya di Stamford Bridge.

Nama ketiga adalah Malang Sarr. Bek tersebut, menurut laporan Fabrizio Romano, sudah menyelesaikan tes medisnya dengan AS Monaco. Dia akan menjalani tes media pada Selasa pagi ini sebelum menyelesaikan kepindahannya ke klub Ligue 1. Itu adalah kesepakatan transfer pinjaman dengan opsi wajib beli tergantung jumlah penampilan yang dicapai pihak pemain.

Nah satu nama tersisa yang belum laku adalah Hakim Ziyech. Dia sempat dikaitkan dengan minat dari AC Milan, tapi juara Serie A sudah mengontrak Charles de Ketelaere dari Club Brugge. Belakangan dia ditawarkan ke Erik ten Hag, tapi sebagian petinggi United menentang transfernya.

BANDARTOGEL77