Jose Mourinho Mau Cabut dari AS Roma, Francesco Totti Turun Tangan

Gila Bola – Francesco Totti sangat berharap Jose Mourinho tak pergi dari AS Roma. Legenda Giallorossi itu bahkan yakin sebagai orang yang tepat bisa meyakinkannya bertahan.

Dalam beberapa bulan terakhir banyak media ternama di Eropa dan Italia memberitakan bahwa masa depannya di Stadio Olimpico tidak pasti. Pelatih yang pernah tangani Chelsea dan Manchester United dikaitkan dengan melatih timnas Brasil dan Portugal.

Sementara belakangan ini, nama Jose Mourinho diberitakan sebagai calon kuat pelatih PSG untuk musim depan. Itu artinya, musim 2022/23 bisa menjadi yang terakhir tangani klub papan atas Liga Italia.

Mourinho terus diberitakan hengkang membuat Francesco Totti sebagai legenda AS Roma juga tidak tenang. Ia pun berharap agar pelatih sepak bola asal Portugal tetap mau menangani Giallorossi.

Berharap Bertahan

Bicara di turnamen the Internazionali d’Italia tennis, Francesco Totti mengatakan jika bergantung pada dirinya akan lebih mudah.

Totti menyatakan sejatinya tak tahu apa yang dikatakan oleh Mou dan tak tahu apa yang terjadi. Namun ia berharap Mourinho bertahan dan ada solusi yang terbaik.

Lebih lanjut, klub papan atas Liga Italia sedang berjuang untuk capai ke final Liga Europa. Kemudian Francesco Totti juga ingin melihat AS Roma kembali ke final lagi di pentas Eropa musim ini.

Jose Mouriinho 

Meski diberitakan akan menangani PSG, tetapi Jose Mourinho belum lama ini membuat pernyataan bahwa dirinya tidak melakukan kontak dengan raksasa Liga Perancis. Tapi tetap saja potensi untuk pergi bisa terjadi di akhir musim 2022/23/

Mourinho di musim pertamanya bersama AS Roma berhasil, ia membawa klub Liga Italia juarai Liga Konferensi Eropa dan bisa membawa ke final Liga Europa musim ini.

Pelatih yang pernah membawa Inter Milan meraih treble winner kontraknya baru akan habis pada Juni 2024.

AS Roma 

Jika AS Roma gagal mempertahankan Jose Mourinho bakal jadi berita buruk. Pasalnya mereka harus mencari pengganti yang kualitasnya sama dengan Mou.

Kemudian kepergian Jose Mourinho bisa berdampak pemain kunci bisa tinggalkan AS Roma di bursa transfer.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!