Jual Adrien Rabiot ke Man Utd, Juventus Sekarang Malah Minta Ditukari Gelandang Ini

Gila Bola – Sementara sebelumnya kami memberitakan perkembangan transfer terbaru untuk Adrien Rabiot versi media Inggris, sekarang kami menyampaikan berita transfer gelandang Juventus itu ke Manchester United dari sumber Italia.

Sebelumnya telah kami beritakan di sini bahwa The Red Devils telah mencapai kesepakatan prinsipil dengan raksasa Turin untuk transfer gelandang internasional Prancis, meski ibunda mantan bintang Paris Saint-Germain itu masih menjadi batu sandungan saat ini, menurut laporan dari Manchester Evening News.

Sekarang laporan lain dari Juve Dipendenza menyebutkan bahwa Juventus hanya akan menjual Adrien Rabiot ke Manchester United jika gelandang Skotlandia Scott McTominay menuju ke arah lain saat manajer Massimiliano Allegri ingin menyegarkan pilihannya di lini tengah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tampaknya taktisi Italia itu memang ingin membawa pemain yang siap kerja keras di lini tengah timnya, membuatnya telah melepas Aaron Ramsey secara bebas transfer ke OGC Nice dan berharap segera bisa melihat Arthur Melo untuk angkat kaki dari Turin.

Sebelumnya dia banyak dikaitkan dengan minat pada Leandro Paredes, hanya saja kesepakatan transfer terhalang oleh harga yang diminta PSG untuk gelandang Argentina. Akhirnya kini Scott McTominay menjadi opsi saat manajer Massimiliano Allegri senang dengan keterampilan defensif dan etos kerjanya di lini tengah.

Sementara di pihak Manchester United, Adrien Rabiot diharapkan akan menjadi pilihan alternatif murah berkualitas usai Erik ten Hag gagal meyakinkan Frenkie de Jong untuk meninggalkan Barcelona dan pindah ke Old Trafford.

Lagipula terlepas dari kegagalan gelandang Prancis itu di Juventus, bisa jadi dia bisa bersinar di Premier League seperti yang juga dilakukan Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski bersama Tottenham Hotspur di bawah asuhan Antonio Conte.

BANDARTOGEL77