Juventus dan AC Milan Berebut Tanda Tangan Bintang Real Madrid Secara Bebas Transfer

Gila BolaJuventus dan AC Milan siaga satu untuk mengamankan transfer saat Marco Asensio bersiap untuk meninggalkan Real Madrid secara bebas transfer setelah delapan tahun di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya Fabrizio Romano memberitakan bahwa penyerang sayap Spanyol itu telah menolak proposal kontrak baru dari pihak Los Blancos, meski dia sebenarnya memprioritaskan untuk bertahan di klub.

Sekarang setelah kontrak baru gagal disetujui, Marco Asensio bersiap untuk menimbang setiap opsi yang dimilikinya di jendela transfer dan dia tidak akan kekurangan peminat dari seluruh Eropa.

Tuntutan Marco Asensio

Seperti diungkap, Marco Asensio sebenarnya lebih mengutamakan untuk bertahan di Real Madrid, namun proposal kontrak baru tidak bisa disetujuinya yang membuatnya sekarang memikirkan untuk pindah.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pemain berusia 27 tahun, dengan dia ingin mendapatkan penghargaan lebih dari kontribusinya usai mencetak 12 gol dan delapan assist meski tidak cukup sering diturunkan sebagai starter.

Marco Asensio sekarang melihat potensi untuk bermain di luar negeri dengan bisa tergoda untuk bergabung dengan tim luar Spanyol jika dia ditawari peran yang lebih penting di skuad utama.

Juventus dan Milan Bersaing

Sekarang Outlet AS memberitakan bahwa duo Serie A Juventus dan AC Milan sama-sama menunjukkan minat yang konkrit untuk bisa membawa Marco Asensio keluar dari Real Madrid di musim panas.

The Old Lady khususnya, telah dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 27 tahun itu di beberapa jendela transfer sebelumnya, dan memiliki sedikit sejarah melawan tim Turin setelah mencetak gol keempat dan terakhir Real Madrid di menit terakhir final Liga Champions 2017 di Cardiff.

Juventus yang akan kehilangan Angel di Maria akan selalu tertarik dengan pemain bebas transfer seperti Marco Asensio, tapi AC Milan juga menunjukkan ketertarikan dan akan berjuang untuk tanda tangannya dan membawanya ke San Siro.

PSG Sudah Lakukan Kontak

Sementara itu, laporan lain dari ESPN menyebutkan bahwa minat untuk Marco Asensio juga datang dari Paris Saint-Germain, yang kabarnya bahkan sudah ada kontak di antara kedua belah pihak.

Penasihat olahraga PSG Luis Campos dikabarkan memiliki hubungan kerja yang kuat dengan agen penyerang Spanyol, Jorge Mendes, dan koneksi keduanya bisa terbukti penting untuk membawa sang pemain 27 tahun ke Parc des Princes.

Minat lain juga datang dari klub Premier League saat manajer Unai Emery tertarik untuk membawa Marco Asensio ke Inggris untuk memperkuat opsi lini serangnya di Aston Villa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!