Jika Gagal Kontrak Harry Kane, Manchester United Alihkan Perhatian ke Enam Striker Ini

Gila BolaManchester United menyiapkan enam target alternatif jika mereka akhirnya gagal mengontrak target utama mereka Harry Kane dari Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas.

Manajer Erik ten Hag sudah mengajukan permohonan transfer untuk striker No.9 kelas dunia yang akan melengkapi skuadnya musim depan dan bomber Spurs menjadi target utamanya.

Namun dewan Manchester United sangat menyadari bahwa negoisasi dengan ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy tidak akan mudah dan khawatir bahwa negoisasi akan terbawa secara berlarut-larut yang akan mengganggu persiapan awal musim mereka.

Siapkan Target Cadangan

Menurut berita yang diungkap Manchester Evening News, salah satu sumber yang pernah bekerja dengan Daniel Levy bercanda bahwa Machester United perlu membunuhnya untuk mendaratkan Harry Kane.

Ketua Tottenham Hotspur itu memang sulit diajak negoisasi, meski dia harus menyadari bahwa posisi Spurs saat ini tidak menguntungkan karena kontrak striker mereka hanya tersisa satu tahun lagi.

Hanya saja Manchester United tidak ingin memiliki negoisasi yang berlarut-larut untuk mendapatkan target mereka usai memastikan lolos ke Liga Champions musim depan dan sebagai gantinya, mereka sekarang telah menyiapkan target alternatif.

Incar Duo Serie A

Laporan lebih lanjut dari Manchester Evening News menyebutkan bahwa Manchester United memiliki enam target alternatif jika mereka gagal mengontrak Harry Kane dari Spurs, dengan Victor Osimhen jadi target teratas.

Sayangnya bahwa striker internasional Nigeria tidak akan tersedia dengan harga yang murah karena target Bayern Munchen itu dibandrol Napoli mencapai Rp 2,4 Trilyun, harga yang terlalu fantastis.

Opsi lain dari Serie A yang lebih murah adalah Rasmus Holjund, yang mencetak delapan gol dari 18 penampilan starternya untuk Atalanta di Liga Italia dengan dia juga sudah secara terbuka mengaku sebagai fans Manchester United dan bermimpi untuk bermain di Old Trafford.

Opsi Alternatif

Selain duo Serie A itu, Manchester United juga mempertimbangkan striker Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani dan bomber Benfica Goncalo Ramos, dengan nama terakhir kabarnya punya klausul rilis Rp 2 Trilyun.

Nama lain yang dipertimbangkan adalah Mohammed Kudus, yang sudah mengungkapkan kepada Ajax bahwa dia ingin pergi, sementara dia adalah pemain serbaguna yang bisa ditempatkan sebagai gelandang serang atau penyerang sayap kanan.

Satu lagi adalah juru gedor remaja Brighton Evan Ferguson, yang mengaku sangat mengidolai Wayne Rooney, namun transfer pemain 18 tahun itu tampaknya lebih realistis untuk masa mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!