Juventus Ingin Angkut Striker dari Klub Asal Inggris, Siapa?

Gila Bola – Meski kompetisi musim ini belum selesai. Namun Juventus sudah siapkan skuad untuk musim 2022/24 dan dikabarkan ingin datangkan Gianluca Scamacca.

Gianluca Scamacca belum lama main di Liga Inggris. Ia bergabung dengan West Ham United pada bursa transfer musim panas 2022 dari Sassuolo. Kehadirannya diharapkan David Moyes bisa jadi mesin gol utama.

Sayang, Scamacca belum tampil memuaskan di mana masih kesulitan. Bukan rahasia umum lagi bahwa Juventus merupakan klub Liga Italia yang sudah lama membidiknya.

Situasi Gianluca Scamacca langsung dimanfaatkan oleh Juventus. Klub sepak bola asal Turin diberitakan ingin memboyongnya di bursa transfer panas.

Alasan Ingin Rekrut

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Si Nyonya Tua jelas punya alasan yang kuat mengapa inginkan tanda tangan Gianluca Scamacca. Diberitakan oleh juvefc.com, raksasa Liga Italia ngebet inginkan striker West Ham United karena masa depan Dusan Vlahovic yang tak pasti.

Dari berita yang beredar, bahwa Dusan Vlahovic masuk dalam bidikan Manchester United. Striker timnas sepak bola Serbia bisa tinggalkan Allianz Stadium, karena Bianconeri juga belum ada jaminan untuk bermain di Eropa musim depan.

Sehingga Juventus mengalihkan perhatiannya ke Gianluca Scamacca dengan harapan bisa diboyong pada akhir musim.

Bakal Mudah Didatangkan

Raksasa Liga Italia sendiri potensinya cukup besar bisa mengamankan Scamacca. Sebab, West Ham United bersedia melepasnya. The Hammers diberitakan sekarang ingin membawa Niclas Fullkrug dari Werder Bremen.

Selain itu, West Ham United juga berpotensi besar turun kasta dari Liga Inggris. Pasalnya, mereka saat ini masih berada di peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris.

Jadi akan memudahkan Juventus untuk mengamankan tanda tangan Gianluca Scamacca, meskipun ia masih punya kontrak hingga Juni 2027.

Gianluca Scamacca

West Ham United tertarik membawanya dari Sassuolo tak lepas dii musim terahirnya mampu mengemas 16 gol dalam 36 pertandingan di Liga Italia 2021/2022.

Namun musim ini, ia sudah mengemas 8 gol dalam 27 pertandingan di semua kometisi. Gol terbarunya untuk West Ham melawan AEK Lanarca di leg kedua 16 besar Liga Konferensi Eropa, Jumat (17/3) dini hari WIB.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88