Juventus Lega Denis Zakaria Jadi Rebutan 3 Klub Eropa

Gila BolaJuventus mendapatkan berita baik. Pada pada bursa transfer musim panas Denis Zakaria berhasil menarik minat banyak klub untuk merekrutnya.

Zakaria menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Chelsea, tetapi The Blues tidak tertarik untuk aktifikan opsi untuk mempermanenkan transfernya di musim panas ini.

Kini, Denis Zakaria harus kembali ke raksasa Liga Italia. Namun pemain sepak bola asal Swiss bukan bagian dari rencana Juventus untuk musim 2023/24. Hasilnya sang pemain perlu mencari klub baru.

Dari berita yang beredar, Denis Zakaria diminati oleh West Ham United. Klub Liga Inggris itu ingin mengamankan tanda tagannya karena kmungkinan besar akan berpisah dengan Declan Rice. Namun juara Liga Konferensi Eropa 2022/23 kesulitan untuk mengekuarkannya dari Juventus.

Ada Pelamar Lain

Diberitakan oleh Calciomercato, bahwa bukan cuma West Ham United yang berminat memboyong Denis Zakaria. Laporan itu menjelaskan sang pemain juga diburu oleh dua klub asal Perancis.

Klub yang dimaksud adalah Lille dan Lens. Minat yang ditunjukkan oleh dua klub kontestan Ligue 1 tersebut wajar. Pasalnya mereka membutuhkan tambahan gelandang berkualitas, karena di musim baru akan mentas di Eropa. Lens jelas akan berupaya untuk meyakinkan Zakaria bergabung, karena mereka akan berlaga di Liga Champions.

Namun diberitakan bahwa ketiga klub bakal bersaing ketat di musim panas ini dan diperkirakan bakal terjadi perang penawaran untuk mengamankan Denis Zakaria. Hal ini jelas sangat disukai oleh Juventus.

Denis Zakaria

Pemain berusa 26 tahun gabung ke raksasa Liga Italia belum lama. Ia datang di bursa transfer musim panas 2022. Kemudian bursa transfer musim dingin, Juventus memutuskan untuk meminjamnya ke Chelsea.

Klub sepak bola asal Turin sendiri tidak melihatnya sebagai pemain jangka panjang di Allianz Stadium. Artinya, Juventus ingin menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, Denis Zakaria baru bermain dalam 15 pertandingan di semua ajang untuk Juventus. Namun jika ada tawaran yang tepat dari West Ham, Lens, atau Lille membuat Si Nyanya Tua akan melepasnya.

Juventus

Bagi Juventus adanya minat tinggi dari tiga tim Eropa merupakan berita baik. Meski tak masuk rencana jangka panjang, tetapi Denis Zakaria tetap akan dijual tinggi oleh raksasa Liga Italia.

Alasan Juventus tidak berpotensi mematok harag tinggi terbilang wajar. Pasalnya, Denis Zakaria masih terikat kontrak sampai 2026. Kemudian ia pemain serbabisa di mana bisa bermain sebagai bek tengah selain gelandang bertahan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!