Update Transfer Inter Milan 24/6 : Romelu Lukaku, Raoul Bellanova, Otavio, Stefan De Vrij

Gila BolaInter Milan tampaknya harus berjuang keras untuk mempertahankan Romelu Lukaku dan Raoul Bellanova saat mereka juga dikaitkan dengan transfer Otavio dan Cesar Azpilicueta usai klub memenangi perburuan transfer Marcus Thuram.

Romelu Lukaku

Inter Milan telah melihat tawaran mereka senilai Rp 134 Milyar untuk mempertahankan Romelu Lukaku dengan status pinjaman lainnya telah ditolak oleh Chelsea, menurut The Telegraph.

Striker internasional Belgia berusia 30 tahun telah menolak tawaran dari Arab Saudi karena ingin bertahan di Giuseppe Meazza, saat dia memiliki hubungan yang bagus dengan fans Nerazzurri dan manajer Simone Inzaghi.

Namun menurut The Telegraph, tawaran Inter Milan untuk meminjam Romelu Lukaku untuk satu tahun lainnya ditolak oleh Chelsea, yang meminta klub Serie A itu untuk mengajukan proposal yang lebih baik.

Raoul Bellanova

Inter Milan siap melanjutkan usaha mereka untuk bisa mempertahankan pemain pinjaman Raoul Bellanova dengan status permanen dengan mengorbankan dua pemain muda mereka ke Cagliari.

Sportitalia mengklaim bahwa Nerazzurri belum menyerah dalam usaha mereka untuk bisa mempermanenkan bek berusia 23 tahun, usai mereka menolak membayar klausul pembelian sang pemain senilai Rp 114 Milyar.

Kini Inter Milan berharap bahwa mereka bisa menawarkan jasa dua pemain muda mereka ke Cagliari untuk transfer Raoul Bellanova, dengan kedua pemain yang dimaksud adalah gelandang Perancis-Kamerun Lucien Agoume dan striker Uruguay Martin Satriano.

Otavio

Pemain internasional Portugal Otavio berada dalam radar transfer Inter Milan dengan gelandang FC Porto tersebut diklaim memiliki klausul pelepasan senilai Rp 652 Milyar.

Sekarang agen sang pemain, Israel Oliveira, mengakui dalam wawancaranya dengan Sportitalia bahwa pihaknya terbuka pada potensi kepindahan ke Giuseppe Meazza setelah kliennya menghabiskan waktunya di klubnya saat ini sejak 2014.

Dia mengatakan, “Otavio memiliki kontrak dengan Porto dan dia senang di sini. Tapi tentu saja, jika Inter benar-benar mengajukan tawaran resmi, kami akan mempelajari kemungkinan ini dan kemungkinan bermain untuk Nerazzurri.”

Stefan De Vrij

Sementara itu, Fabrizio Romano memberitakan bahwa Inter Milan telah mencapai kesepakatan dan menyegel perpanjangan kontrak untuk bek tengah mereka, Stefan de Vrij.

Kabarnya bahwa itu adalah perpanjangan kontrak hingga 2025 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi dan pengumuman resmi diharapkan akan segera datang melalui situs resmi klub.

Sebelumnya Stefan de Vrij mendapatkan pendekatan transfer dari Arab Saudi, tapi Inter Milan bertekad untuk mempertahankannya usai kehilangan bek tengah mereka lainnya Milan Skriniar ke PSG.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!