Belum Selesai, Intip Target Transfer Bayern Munchen Selanjutnya

Gila BolaBayern Munchen dipastikan belum akan berhenti datangkan pemain anyar. Raksasa Liga Jerman masih akan membawa beberapa wajah baru lagi ke Allianz Arena.

Tim berjuluk Die Roten pada kompetisi 2022/23 harus menjalani musim yang tak mudah. Mulai dari berganti pelatih dari Julian Nagelsmann ke Thomas Tuchel. Kemudian mereka juga harus bersusah payah untuk menjuarai trofi Liga Jerman.

Pasalnya, juara Bundesliga harus ditentukan di laga pamungkas dan hal ini membuat Bayern Munchen melakukan evaluasi. Tak ayal membutuhkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas agar tampil lebih kuat di musim baru.

Teranyar, Bayern Munchen mendatangkan Raphel Guerreiro. Namun setelah pemain sepak bola asal Portugal itu mereka masih akan membawa muka baru lagi.

Masih Berburu Tiga Pemain

Diberitakan oleh Bild, Bayern Munchen belum akan berhenti datangkan wajah baru di mana masih berburu tiga pemain di bursa transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengungkapkan pemain yang mau diangkut adalah Kalvin Phillips, yang sekarang bermain untuk Manchester City. Kemudian gelandang bertahan milik PSV Eindhoven, Sangare.

Satu nama lainnya adalah Youcef Atal. Sang pemain saat ini bermain di Liga Perancis bersama Nice dan Bayen Munchen inginkan servisnya untuk memperkuat sektor bek kanan. Ia nantinya diharapkan bisa menggantikan posisi Benjamin Pavard yang terus diberitakan bakal hengkang dari raksasa Liga Jerman.

Dapatkan Pemain Gratisan

Strategi Bayern Munchen di musim panas sejauh ini bisa dibilang cukup oke. Pasalnya, mereka telah mendatangkan dua pemain dengan status bebas transfer seperti Konrad Laimer dan Raphael Raphel Guerreiro.

Konrad Laimer didatangkan setelah kontraknya habis dengan RB Leipzig. Pemain asal Austria diharapkan bisa menambah kekuatan di lini tengah Bayern Munchen.

Sedangkan Raphel Guerreiro bergabung bersamaan kontraknua juga berakhir di Borussia Dortmund. Thomas Tuchel butuh servisnya memperkuat sektor bek kiri.

Bayern Munchen

Sementara dari berita yang beredar, Bayern Munchen juga terdepan untuk mengamankan tanda tangan Kim Min-jae dari Napoli. Kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung.

Namun Bayern Munchen belum juga mengumumkan pemain sepak bola asal Korea Selatan tersebut. Di sisi lain, mereka juga dikaitakn dengan Kyle Walker. Menarik dinantikan dalam beberapa pekan mendatang apakah transfernya diresmikan atau tidak. Namun yang jelas di musim panas ini Die Roten baru punya dua pemain baru dengan status bebas transfer.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!