Juventus Masih Harus Bersabar Tunggu Kembalinya Dybala

Raksasa Turin, Juventus masih harus bersabar untuk menantikan kembalinya striker andalan mereka asal Argentina, Paulo Dybala karena proses pemulihan dari sang pemain ternyata masih lebih lama dari perkiraan.

Mengalami cedera saat menghadapi Sampdoria pada akhir September lalu, Dybala awalnya diperkirakan sudah bisa kembali setelah jeda internasional saat Juventus berhadapan dengan AS Roma. Namun, berdasarkan pernyataan terakhir dari pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, kondisi fisik dari penyerang tim nasional Argentina masih memerlukan waktu setidaknya 10 hari lagi sebelum bisa kembali bermain.

Mantan punggawa Palermo ternyata masih bermasalah dengan cedera ototnya dan kabar terakhir dari Sportitalia bahkan menyebut bahwa sang pemain bisa jadi akan butuh waktu lebih dari 10 hari yang diperkirakan oleh Allegri. Dybala sepertinya baru akan bisa merumput lagi pada akhir bulan ini melawan Hellas Verona  atau setidaknya pada laga partai sebelumnya saat menghadapi Sassuolo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika prediksi tersebut tepat maka Dybala dipastikan masih belum bisa bermain saat I Bianconeri menghadapi Inter Milan pada lanjutan Serie A pekan depan. Sang penyerang sendiri dipastikan akan absen di laga Liga Champions tengah pekan ini saat Juventus harus bertandang melawan jawara asal Rusia, Zenit St Peterseburg.

Kondisi yang dialami Dybala tentunya bukan hal yang diinginkan oleh Juventus terlebih pemain berusia 28-tahun itu sudah disiapkan untuk menjadi pemimpin serta bintang utama tim selepas kepergian Cristiano Ronaldo. Namun, masalah cedera ternyata masih belum bisa lepas dari bomber tim nasional Argentina tersebut karena dia memang cukup sering dipertanyakan kemampuannya untuk bisa bermain secara konsisten dalam satu musim tanpa diganggu terlalu banyak cedera.

Saat ini kontrak dari Dybala sendiri juga akan berakhir pada bulan Juni 2022 nanti dan pembahasa mengenai perpanjangan dari masa bakti sang pemain sedang berlangsung. Memang rumor terakhir menyebut kesepakatan akan kontrak baru sudah tercapai tetapi hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi bahwa pemain asal Argentina itu sudah pasti akan tetap bertahan lebih lama lagi di stadion Allianz.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO