Pioli Akui Laga Lawan Porto Penting Bagi Perjalanan Liga Champions Milan

Sudah dua kali menelan kekalahan, pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakui bahwa pertandingan menghadapi FC Porto menjadi laga yang penting bagi perjalanan Liga Champios skuad Merah Hitam.

Hasil kurang baik yang diraih oleh AC Milan pada dua laga awal mereka di Liga Champions membuat skuad asuhan Stefano Pioli berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Mereka kini masih berada di peringkat juru kunci di group B karena belum meraih satu nilai pun walaupun sebenarnya mungkin layak mendapatkan lebih karena performa mereka.

Situasi tersebulah yang membuat partai menghadapi wakil Portugal, FC Porto baik laga tandang maupun kandang menjadi penting bagi skuad Merah Hitam. Kepastian bahwa partai melawan Porto adalah laga krusial disampaikan langsung oleh Pioli dalam konferensi persnya yang disampaikan lewat situs resmi dari Milan sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam percakapannya dengan media, Pioli memastikan bahwa dua laga Milan melawan Porto akan menjadi sangat penting terutama dalam penentuan klasemen akhir di Grup B nantinya. Karena itulah sang taktisi ingin agar timnya bisa mempersiapkan diri dan bermain dengan lebih baik lagi, terutama dalam fokus serta ketenangan dalam membaca beberapa situasi berbeda.

Menurut Pioli, pada dua laga sebelumnya Milan kehilangan poin lebih dikarenakan kurang fokusnya mereka pada hal-hal detail di dalam pertandingan yang memang sangat penting pada level Liga Champions. Timnya harus bermain dengan konsentrasi penuh baik saat menyerang ataupun bertahan jika ingin bisa meraih hasil maksimal pada laga menghadapi Porto terutama partai tengah pekan nanti di kandang klub asal Portugal tersebut.

Sang taktisi juga mengaku timnya akan mewaspadai Luis Diaz dari Porto yang memiliki kecepatan serta kemampuan berbahaya terutama saat mereka melakukan penyerangan. Belum meraih angka sama sekali di Liga Champions, Milan pastinya akan berusaha meraih tiga poin penuh agar bisa membuka peluang melaju ke babak berikutnya dari kompetisi tersebut.

Sayangya memang I Rossoneri masih belum bisa tampil dengan skuad lengkap karena adanya faktor cedera serta Covid-19. Akan tetapi penyerang senior Zlatan Ibrahimovic sudah bisa kembali berlaga meskipun belum akan tampil selama 90 menit penuh.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO