Juventus Melempem, Antonio Cassano Bongkar Penyebab Masalahnya!

Antonio Cassano menyarankan agar Juventus segera pecat Massimiliano Allegri dari kursi kepelatihan.

Dengan penampilan Juventus yang tak konsisten turut mendapatkan perhatian dari Antonio Cassano. Mantan pemain Real Madrid itu pun mengungkapkan masalah utama raksasa Liga Italia.

Setelah dua musim tak menangkan gelar bergengsi, Si Nyonya Tua berharap bisa menjuarainya di musim 2022/23. Klub sepak bola asal Turin masih dijagokan bisa menyabet trofi Serie A dan gelar lainnya.

Namun, Juventus mengawali musim dengan kurang meyakinkan. Dusan Vlahovic dan kolega secara mengejutkan kalah dua laga beruntun di Liga Champions.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menghadapi Monza diharapkan bisa dimenangkan oleh pasukan Massimiliano Allegri. Tapi secara mengejutkan tim promosi itu malah memberikan kejutan untuk raksasa Liga Italia. Ya, Bianconeri harus telan kekalahan 1-0.

Hasil itu jelas berita buruk bagi fans Juventus. Pasalnya, tim kesayangan mereka harus berada di posisi kedelapan klasemen Serie A. Memang kekalahan itu jadi yang pertama untuk Si Nyonya Tua, tetapi kalah dari Monza yang masih menghuni zona merah sebuah pukulan besar.

Dari berita yang beredar, meskipun Juventus kalah tetapi petinggi klub masih tetap akan mempercayakan Massimiliano Allegri sebagai ahli taktik. Antonio Cassano yang tak pernah bermain untuk Si Nyonya Tua kesal jika pelatih tetap dipertahankan dan dia menilai pria berusia 55 tahun harus dipecat.

Dikutip dari tribalfootball, Antonio Cassano mengatakan masalah Juventus saat ini ada pada Massimiliano Allegri. Menurutnya, dia harus segera dipecat.

Cassano bahkan bilang juga tak ada respons dari Bianconeri, dia yakin klub sepak bola asal Turin akan mendapatkan masalah yang lebih besar pada musim ini 2022/23.

Juventus usai jeda internasional akan melakoni laga cukp berat di Liga Italia. Pasalnya, usai menghadapi Bologna dan Maccabi Haifa bakal melawan AC Milan.

BANDARTOGEL77