Gelandang Anyar PSG Janji Bawa Timnya Curi Trofi Liga Champions dari Real Madrid

Carlos Soler yakin bahwa Paris Saint-Germain memiliki sumber daya yang mumpuni untuk bisa membuat mereka memenangkan Liga Champions.

Gelandang Carlos Soler mengungkapkan bahwa dia bergabung dengan Paris Saint-Germain adalah dengan ambisi tinggi, membantu klub untuk memenangkan trofi Liga Champions yang sangat mereka idamkan, seperti diberitakan via AS.

Pemain berusisa 25 tahun itu didatangkan manajer Christophe Galtier selama jendela transfer musim panas lalu dari Valencia ke Parc des Princes dalam kesepakatan transfer senilai Rp 312 Milyar.

Carlos Soler jelas bukan pemain sembarangan dengan dia sudah dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di La Liga sejak dipromosikan ke skuad utama pada 2017, dengan Juventus juga sempat disebut-sebut berminat untuk jasanya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi setelah memainkan 226 penampilan untuk Valencia dengan mencetak 36 gol dan 31 assist, dia sekarang mengambil tantangan baru yang lebih besar bersama Paris Saint-Germain saat dia masuk ke dalam proyek besar manajer baru Christophe Galtier di ibukota Prancis.

Berbicara kepada AS, kini Carlos Soler mengungkapkan ambisi besarnya bersama tim barunya, mengakui bahwa dia datang ke PSG adalah untuk memenangkan Liga Champions saat dia yakin bahwa timnya punya sumber daya pemain yang cukup untuk bisa merebut trofi Eropa dari Real Madrid.

Dia mengatakan bahwa dirnya selalu memiliki kemampuan untuk meningkatkan diri saat dia menegaskan ambisinya untuk bisa membantu Paris Saint-Germain memenangkan gelar Liga Champions yang sangat mereka idamkan.

Carlos Soler juga percaya bahwa klub saat ini memiliki protek yang sangat bagus dan memiliki para pemain yang berada di level tinggi untuk bisa bersaing di level atas sembari menggarisbawahi bahwa rekan-rekannya di Parc des Princes punya motivasi tinggi untuk memenangkan Liga Champions.

BANDARTOGEL77