Juventus Siap Tawarkan Awal Baru Bagi Mason Greenwood, Paul Pogba Bantu Transfer

Gila BolaJuventus siap untuk memanfaatkan situasi Mason Greenwood di Manchester United dengan menawarkannya jalan untuk bisa menghidupkan kembali karirnya yang membeku dalam lebih dari satu tahun terakhir.

Raksasa Turin sangat tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang internasional Inggris berusia 21 tahun yang tampaknya sudah tidak memiliki masa depan lagi di Old Trafford.

Juventus juga berharap bahwa mereka bisa memanfaatkan Paul Pogba untuk membantu dan membujuk mantan rekannya di Manchester United itu dan membawanya untuk bergabung dengan tim Massimiliano Allegri.

Siapkan Kesepakatan Pinjaman

Menurut berita yang diungkap SunSport, Juventus siap menawarkan kepada Mason Greenwood rute untuk bisa menghidupkan kembali karirnya yang membeku dalam lebih dari satu tahun terakhir.

Laporan itu menyebutkan bahwa raksasa Turin ingin mengamankan kesepakatan pinjaman selama satu tahun dan berharap bahwa bisnis bisa diselesaikan pada musim panas ini, dengan Paul Pogba diharapkan akan membantu kesepakatan.

AC Milan dan AS Roma juga dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mason Greenwood, namun Juventus saat ini diyakini masih merupakan favorit teratas untuk bisa mendapatkan striker muda Inggris.

Nasib Belum Jelas

Wajar jika muncul minat dari klub lain karena Mason Greenwood masih menghadapi masa depan yang tidak jelas di Manchester United meski dia sudah dibebaskan dari tuduhan pemerkosaan pada awal tahun ini.

Striker berusia 21 tahun sudah tidak pernah lagi bermain sepak bola sejak Januari 2022 dengan dia juga sempat dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Turki karena kembalinya ke tim Setan merah masih sulit.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bahkan ada juga laporan yang menyebutkan bahwa Mason Greenwood telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia tampaknya tidak akan lagi bermain untuk Manchester United.

Jejak Karir Mason Greenwood

Sebelum bermasalah dengan tuduhan kekerasaan dan pemerkosaan, Mason Greenwood dikenal sebagai salah satu striker muda No.9 paling menjanjikan di Eropa saat dia bersinar usai dipromosikan dari tim muda.

Bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, penyerang itu tampil produktif dengan telah mencetak 35 gol dan 12 assist dalam 129 penampilannya di semua kompetisi, dengan gaya finishingnya banyak membuatnya dibandingkan dengan Robin van Persie.

Sayangnya bahwa dia kemudian merusak karirnya sendiri dengan kelakuannya di luar lapangan, meski akan ada banyak yang berharap bahwa dia akan mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaikinya.