Kasih Kode Keras! Christian Pulisic Segera Merapat ke Milan

Gila Bola – Fans AC Milan mendapatkan kabar baik. Christian Pulisic telah memberikan isyarat akan bergabung ke San Siro di musim panas ini.

Pulisic merupakan salah satu pemain yang terus diberitakan bakal hengkang di bursa transfer musim panas 2023 dari Chelsea. Di sisi lain, ia merupakan target raksasa Liga Italia di mana ia masuk dalam agenda pemain yang ingin diboyong oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Akan tetapi, rencana untuk membawanya ke AC Milan terkendala. Pasalnya Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah tak lagi dari bagian tim.

Namun Christian Pulisic telah memberikan sinyal, bahwa dirinya tetap akan bergabung dengan raksasa Liga Italia.

Tanda-tanda Bakal Gabung

Dalam postingan terbaru di Instagram pribadinya seperti dikutip dari Football Italia, Christian Pulisic upload foto memakai timnas Amerika Serikat. Namun yang menjadi perhatian adalah pemain sepak bola berusia 24 tahun memakai emoji lingkaran hitam dan merah.

Meski merujuk dengan jersey timnas sepak bola Amerika Serikat, tetapi para fans AC Milan menilai ini indikasi kuat bahwa Christian Pulisic akan bergabung ke San Siro.

Ratusan fans AC Milan bahkan mendorong Pulisic untuk pindah klub ke Milan di bursa transfer musim panas. Di sisi lain, Olivier Giroud juga telah merayu untuk segera bergabung ke klubnya.

Sedikit Terkendala 

Sementara diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, bagaimanapun Pulisic gajinya harus dipotong jika bergabung dengan AC Milan. Sekedar informasi, sekarang gajinya sebesar 5 juta euro atau setara Rp 79 miliar di Chelsea.

AC Milan dalam laporan itu disebutkan akan melanjutkan negosiasi dengan Chelsea dan agen Christian Pulisic. Raksasa Liga Italia juga tetap berharap agar bisa mendapatkan tanda tangannya jauh lebih murah.

Diberitakan harga yang diminta The Blues sebesar 25 juta euro atau setara Rp 399 miliar.  Menarik dinantikan apakah Chelsea bersedia menurunkan harga jual Pulisic atau tidak.

AC Milan

Keputusan AC Milan ingin memboyong Christian Pulisic tak lepas Brahim Diaz kembali ke Real Madrid. Los Blancos sudah final memulangkannya karena dia ideal sebagai pengganti Marco Asensio.

Bermain di Milan juga membuat Christian Pulisic lega. Pasalnya eks pemain Borussia Dortmund bisa menghidupka kariernya yang meredup di Chelsea.

Kategori: Sepakbola, Liga Italia
Topik: AC Milan, Bursa Transfer, Chelsea, Christian Pulisic