Rendah Banget, Segini Tawaran Real Madrid Untuk Transfer Harry Kane dari Spurs

Gila BolaReal Madrid akan menawarkan mahar transfer dengan nominal yang jauh lebih rendah dari harapan Tottenham Hotspur saat pertarungan transfer untuk Harry Kane dimulai di awal jendela transfer musim panas ini.

Raksasa ibukota Spanyol sedang memprioritaskan striker baru untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu sebagai pengganti Karim Benzema, yang secara mengejutkan telah memilih untuk pindah ke Arab Saudi dan bergabung dengan Al-Ittihad.

Harry Kane sekarang telah menjadi salah satu dari target transfer bagi Real Madrid terutama dengan mempertimbangkan bahwa penyerang internasional Inggris itu hanya memiliki satu tahu tersisa di kontraknya di Tottenham Hotspur.

Bandrol Tottenham

Tottenham Hotspur akan tidak memiliki banyak pilihan untuk Harry Kane karena kontrak penyerang berusia 29 tahun itu tersisa setahun lagi dan klub bisa kehilangan bebas transfer tahun depan.

Kendati begitu, ketua klub Daniel Levy dikabarkan masih jual mahal untuk penyerang internasional Inggris itu dan menargetkan bayaran 100 Juta Pounds, atau sekitar Rp 1,86 Trilyun, untuk bersedia melepas striker bintang mereka.

Harga itu sebenarnya terbilang cukup mahal berdasarkan faktor usia Harry Kane dan situasi kontraknya saat ini yang tersisa setahun saja sehingga akan menjadi perjudian besar bagi Spurs.

Tawaran Rendah Real Madrid

Real Madrid, menurut berita yang diungkap Marca, tahu betul situasi Harry Kane makanya mereka menolak untuk menawarkan mahar transfer yang besar kepada Tottenham Hotspur.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa ibukota Spanyol hanya bersedia menawarkan mahar Rp 1,3 Trilyun untuk penyerang yang akan berusia 30 tahun bulan depan dan kontrak yang hanya tersisa setahun lagi.

Kedatangan wonderkid Brasil Endrick pada musim panas mendatang dan rencana transfer Kylian Mbappe, dan bahkan Erling Haaland, di masa mendatang membuat Real Madrid tidak mau berinvestasi terlalu besar pada pemain yang hanya akan jadi solusi jangka pendek.

Peluang Bagi United

Tentu saja keengganan Real Madrid untuk membayar mahal biaya transfer Harry Kane akan memberi kesempatan bagi Manchester United untuk bisa memenangi perburuan penyerang internasional Inggris.

Pemain berusia 29 tahun itu, yang memiliki 213 gol di liga, juga dikabarkan lebih suka bertahan di Premier League karena dia mengincar rekor Alan Shearer sebagai top skor sepanjang masa liga dengan 260 gol.

Harry Kane diharapkan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur di musim panas ini karena dia sudah kehabisan waktu untuk bisa mulai memenangkan trofi pertamanya dan dengan kontrak sisa setahun lagi, peluang keluarnya dari London Utara cukup besar.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!