Khephren Thuram Beri Dorongan Juventus Untuk Mengontraknya, Transfer Mason Greenwood Sulit

Gila BolaJuventus terus menunjukkan minat yang kuat untuk membawa Khephren Thuram, gelandang yang bersinar di klub Prancis, Nice, ke Serie A, dan mereka mendapatkan dorongan besar untuk menyelesaikan kesepakatan.

Ketertarikan Bianconeri terhadap gelandang muda ini bukanlah hal baru, mengingat mereka telah memantau perkembangan Khephren Thuram setidaknya selama dua musim terakhir.

Thuram, yang merupakan adik dari Marcus Thuram yang bermain untuk Inter Milan dan anak dari legenda Juventus, Lilian Thuram, telah menjadi salah satu pemain andalan di Nice.

Raksasa Turin melihat potensi besar dalam diri pemain berusia 23 tahun itu dan percaya bahwa dia dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim mereka di musim yang akan datang.

Saat ini, kontrak Khephren Thuram dengan Nice akan berakhir pada tahun 2025, artinya dia hanya memiliki satu musim lagi sebelum bisa pergi dengan status bebas transfer.

Hal ini menempatkan Nice dalam posisi yang sulit, terutama jika mereka ingin mendapatkan keuntungan finansial dari penjualan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Nice diketahui mematok harga sekitar Rp 440 Milyar untuk Thuram, angka yang dianggap cukup tinggi oleh Juventus. Namun, gelandang muda ini diyakini bisa menjadi aset berharga bagi skuad Juventus.

Menurut laporan berita dari Tuttomercatoweb, Khephren sangat tertarik untuk pindah ke Serie A dan bergabung dengan Juventus. Kesediaannya untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan Nice dapat memaksa klub Prancis tersebut menurunkan harga jualnya, demi menghindari potensi kehilangan pemain secara gratis pada akhir kontraknya.

Keinginan kuat Khephren untuk bergabung dengan Juventus juga dipengaruhi oleh sejarah keluarganya dengan klub Turin tersebut. Ayahnya, Lilian Thuram, pernah menjadi pemain bintang untuk Juventus, dan hubungan keluarga ini dapat menjadi faktor penarik tambahan bagi Khephren untuk bergabung dengan Bianconeri.

Selain itu, Juventus juga harus bersaing dengan raksasa Eropa lainnya dalam upaya untuk mengamankan tanda tangan Khephren Thuram, seperti Liverpool yang telah mengejarnya pada musim panas lalu.

Dengan banyaknya klub yang menginginkan jasa pemain muda berbakat ini, Juventus harus bekerja ekstra keras untuk memastikan bahwa mereka dapat memberikan tawaran yang menarik bagi sang pemain dan juga klubnya, Nice.

Persaingan Untuk Mason Greenwood

Sementara itu, Juventus juga tertarik untuk merekrut striker muda Manchester United Mason Greenwood setelah masa pinjamannya yang sukses di Getafe, menurut laporan.

Namun, prospek mereka untuk mengontrak penyerang muda ini telah mendapat hambatan dari Borussia Dortmund. Klub Jerman tersebut terkenal karena keberhasilannya dalam mengembangkan talenta muda, dan Greenwood dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan mereka.

Manchester United sendiri ingin bisa memperpanjang kontrak penyerang berkebangsaan Inggris itu, karena kontrak sang pemain akan berakhir pada 2025 mendatang, sebelum kemudian menjualnya.

Kabarnya, raksasa Premier League itu menginginkan mahar mencapai Rp 825 Milyar untuk Mason Greenwood, harga yang terbilang cukup tinggi bagi klub-klub Serie A seperti Juventus.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!