Kiper Napoli Abaikan Tawaran dari Klub Inggris

Gila Bola – Alex Meret bahagia di Napoli. Bahkan sang penjaga gawang kini sedang menunggu tawaran kontrak baru dari juara Liga Italia 2022/23.

Bukan cuma Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia, dan Kim Min-jae yang berperan besar membawa tim meraih Scudetto. Akan tetapi, juga ada kontribusi dari Alex Meret di posisi kiper.

Performanya yang mengesankan mengundang perhatian sejumlah klub di Eropa. Tapi pemain sepak bola berusia 26 tahun belum tertarik berganti klub di bursa transfer musim panas.

Prioritaskan Bertahan di Napoli 

Melalui Federico Pastorello via TMW, sang agen mengatakan bahwa setelah Liga Italia selesai semua pemain akan diliburkan dan kemudian bisa dilihat seperti apa. Namun ia tegaskan kliennya merasa bahagia di Naples.

Federico Pastorello menyebutkan Alex Meret masih ingin bertahan di Napoli dan ia meyakini kliennya akan melakukannya.

Sekedar informasi, kontrak sang kiper baru akan habis pada Juni 2024. Namun dalam kesepakatannya Alex Meret memang punya opsi untuk diperpanjang masa kerjanya dan sedang ditunggu oleh sang pemain.

Klub Inggris Gigit Jari 

Sementara dengan pernyataan dari Federico Pastorello membuat Tottenham Hotspur kecewa. Pasalnya, Spurs adalah tim yang paling ngebet untuk memboyong Alex Meret dari Napoli.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur sedang mencari pengganti untuk Hugo Lloris dan Meret dinilai ideal untuk menggantikannya di klub sepak bola asal London Utara.

Tapi kans Tottenham Hotspur membawanya juga kecil. Sebab, dengan dipastikan juara Liga Italia membuat Napoli musim depan akan kembali berlaga di Liga Champions.

Alex Meret 

Sang kiper awalnya bergabung ke Napoli dengan status pinjaman. Kemudian dipermanenkan pada 2019 dari Udinese.

Musim ini, Alex Meret mencatakan 15 clean sheet dalam 33 pertandingan Liga Italia 2022/23. Ia masih harus memainkan satu laga lagi melawan Sampdoria di laga pamunkas Serie A musim ini.

Kategori: Sepakbola, Liga Italia
Topik: Bursa Transfer, Napoli, Tottenham Hotspur