Lionel Messi SEGERA Buat Keputusan Masa Depan, ke Barcelona Atau Arab Saudi?

Gila BolaLionel Messi akan segera membuat keputusan tentang masa depannya dalam beberapa hari mendatang setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir di akhir musim 2022/2023 ini.

Superstar Argentina bergabung dengan PSG dari Barcelona secara bebas transfer pada musim panas 2021 dengan kontrak yang berdurasi dua tahun hingga Juni 2023, tapi tidak ada kesepakatan soal perpanjangan kontraknya.

Jauh-jauh waktu lalu Fabrizio Romano pernah mengklaim bahwa Lionel Messi dan Paris Saint-Germain sudah sama-sama satu jalan untuk pembaruan kontrak di Parc des Princes, tapi hal-hal kemudian berubah drastis sejak itu.

Keputusan Segera Dibuat

Dengan kontrak di PSG berakhir per 30 Juni 2023, Lionel Messi sekarang ingin membuat keputusan tentang masa depannya di hari-hari berikutnya, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano.

Itu bukan berarti bahwa pemenang tujuh Ballon d’Or itu akan mengumumkan klub berikutnya untuk melanjutkan karirnya, tapi setidaknya membuat keputusan global soal masa depannya, apakah bertahan di Paris Saint-Germain, atau pergi dan bertahan di Eropa, atau terbuka untuk pindah ke luar Eropa.

Tapi tampaknya bahwa Lionel Messi tidak mungkin bertahan di Parc des Princes setelah hubungannya dengan fans PSG memburuk sejak kegagalan klub di Liga Champions di musim ini.

Kembali ke Barcelona

Dalam laporannya lebih lanjut, Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa sejauh ini belum ada tawaran resmi dari Barcelona untuk membawa legenda hidup mereka kembali ke Camp Nou di musim panas ini.

Itu tidak akan mudah karena raksasa Catalan harus menyelesaikan masalah Financial Fair Play mereka dengan pihak La Liga, hanya saja diharapkan bahwa pihakĀ Blaugrana tidak akan menyerah pada upaya untuk memulangkan Lionel Messi.

Dalam beberapa kesempatan, presiden Joan Laporta dan manajer Xavi Hernandez sudah mengungkapkan harapannya untuk bisa membawa pulang superstar Argentina, yang merupakan top skor sepanjang masa mereka dengan 672 gol dan 303 assist dalam 778 penampilan.

Tawaran Menggiurkan Klub Arab

Lionel Messi juga dikabarkan memiliki tawaran yang menggiurkan dari klub Arab Saudi, Al-Hilal, yang bahkan sudah menawarkan gaji mencapai Rp 6,4 Trilyun per musim sejak April 2023 lalu.

Penyerang berusia 35 tahun akan menilai opsinya di hari-hari berikutnya, tetapi dalam rencananya, Juni harus menjadi bulan keputusan global untuknya setelah kontraknya di PSG berakhir di akhir musim ini.

Selama waktunya di Parc des Princes, Lionel Messi berhasil mencetak 35 gol dan menyumbang 35 assist dalam 74 penampilan di semua kompetisi selama dua musim waktunya di klub.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!