Demi Bisa Angkut Dusan Vlahovic, Bayern Munchen Punya Cara Jitu

Gila BolaBayern Munchen tidak akan menyerah datangkan Dusan Vlahovic. Raksasa Liga Jerman sudah tahu bagaimana caranya untuk mengamankan tanda tangannya.

Vlahovic sekarang ini bermain di Juventus. Pemain sepak bola asal Serbia didatangkan pada Januari 2022, yang awalnya diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi Si Nyonya Tua.

Sayangnya, Dusan Vlahovic dianggap gagal karena baru mengemas 23 gol dalam 63 pertandingan. Juventus pun bersedia menguangkannya. Namun klub sepak bola asal Turin mematok harga yang tinggi.

Bayern Munchen pun jelas tak ingin membayar harga sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun. Raksasa Liga Jerman menilai harga tersebut tentu saja kemahalan.

Korbankan Satu Penyerang

Diberitakan oleh Sky Germany, Dusan Vlahovic adalah pemain yang sangat disukai oleh Thomas Tuchel. Sang pelatih menilai dia adalah penyerang yang ideal untuk Bayern Munchen.

Sementara agar bisa membawa Vlahovic ke Allianz Arena, Bayern Munchen diberitakan bakal memasukkan nama Sadio Mane dalam kesepakatan di bursa transfer musim panas.

Apalagi Sadio Mane sepertinya memang tak akan masuk rencana jangka panjang Thomas Tuchel di Bayern Munchen.

Alasan Bayern Munchen Ingin Rekrut

Setelah kepergian Robert Lewandowski, lini depan Bayern Munchen benar-benar kurang greget dalam urusan mencetak gol. Eric Maxim Choupo-Moting, yang diandalkan cuma bisa mengemas 10 gol di Liga Jerman 2022/23.

Meski dianggap tak memuaskan oleh Juventus, tetapi Dusan Vlahovic bagi Bayern Munchen dinilai sebagai mesin gol yang tepat.

Dengan demikian, Bayern Munchen bersedia memasukkan Sadio Mane agar bisa mengamankan Vlahovic di bursa transfer musim panas.

Punya Saingan Gaet Dusan Vlahovic

Bukan cuma Bayern Munchen saja yang berminat mendatangkan Dusan Vlahovic, tetapi raksasa Liga Jerman harus bersaing dengn tim besar Eropa lainnya.

Arsenal, Machester United sampai Chelsea diberitakan berminat mendatangkan bidikan Bayern Munchen tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!