Komentar Maurizio Sarri Jelang Laga Lazio vs Atalanta

Gilabola.com – Maurizio Sarri menilai hasil pertandingan antara Lazio melawan Atalanta bisa jadi penentu untuk timnya di Serie A 2022/23.

Juru taktik Lazio, Maurizio Sarri menegaskan pertandingan melawan Atalanta penting untuk timnya. Mantan pelatih Chelsea punya alasan mengapa bisa bilang penting.

Pada matchday ke-11 Liga Italia 2022/23, Lazio akan menghadapi Atalanta hari Minggu (23/10) malam WIB. Pertandingan ini akan tersaji di Gewiss Stadium.

Menjelang laga ini, kondisi pasukan Maurizio Sarri sedang bagus. Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Akibatnya, sekarang berada di peringkat ke-5 klasemen Serie A dengan poin 21.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Atalanta juga tak kalah bagusnya. Tim berjuluk La Dea belum menelan kekalahan dalam 10 pertandingan. Dengan catatan tersebut, mereka sekarang berada di posisi ketiga dan mengumpulkan 24 angka.

Jika terus mendapatkan hasil yang positif, bukan tak mungkin tim besutan Maurizio Sarri bisa masuk ke dalam perburuan gelar Liga Italia musim ini.

Kata Sarri seperti dikutip tribalfootball, sang pelatih mengatakan pertandingan melawan Atalanta akan sangat menentukan langkah Lazio pada musim ini.

Maurizio Sarri tahu betul bilang seperti ini mungkin berlebihan, tetapi untuk mentalitas pemain jika berhasil menghentikan tren positif sebuah klub sepak bola seperti Atalanta akan berikan pengaruh yang besar.

Jika menang lawan Atalanta, Lazio akan menggeser posisi AS Roma di peringkat keempat Liga Italia.

Dari 10 kali bertanding, tim berjuluk Si Elang telah meraih enam kemenangan, tiga kali hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaTolak Kontrak Baru di Napoli, Khvicha Kvaratskhelia Sekarang Diminati Manchester City
SelanjutnyaRoger Ibanez Bocorkan Target AS Roma Jelang Lawan Napoli