Komentar Olivier Giroud Menjelang Derby Milan

AC Milan akan menghadapi Inter Milan, Sabtu (2/9) malam WIB. Olivier Giroud pun juga memberikan tanggapan menjelang pertandingan derby Liga Italia pekan kelima ini.

Giroud merupakan striker veteran yang dimiliki oleh Rossoneri. Meski usianya sudah 35 tahun ketajamannya dalam urusan mencetak gol masih bagus. Buktinya, musim lalu dia mengemas 11 gol di Liga Italia plus 4 assist.

Bahkan Olivier Giroud berhasil mencetak 2 gol penentu kemenangan AC Milan lawan Inter Milan musim lalu. Berkat kontribusi dan pengalamannya, Rossoneri juga keluar sebagai juara Serie A 2021/2022.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini, musim baru sudah dimulai. AC Milan akan bertemu Inter Milan di pekan kelima Liga Italia 2022/23. Pasukan Stefano Pioli bisa dikatakan persiapannya kurang bagus karena di laga terakhir Serie A cuma bermian imbang lawan Sassuolo tanpa gol.

Olivier Giroud tahu betul laga derby Milan adalah salah satu yang ditunggu para pecinta sepak bola. Dan menjelang pertandingan, mantan striker Arsenal sangat bersemangat untuk menghadapi Inter Milan.

Dalam wawancara dengan Sport Mediaset via FCInternews, pesepak bola asal Perancis mengatakan sangat senang dengan derby ini karena adalah laga spesial untuk tim dan para fans.

Olivier Giroud yang pernah bermain untuk Chelsea juga menyebutkan pertandingan derby Milan adalah rivalitas yang hebat.

Musim ini, striker veteran telah bermain dalam 4 pertandingan di Liga Italia dan mengemas 1 gol. Sayangnya, baru satu pertandingan dirinya bermain selama 90 menit penuh.

Namun dengan keberhasilan dua gol yang dicetak musim lalu, ada kemungkinan dia bakal dimainkan Stefano Pioli sampai menit akhir.

Sebagai informasi, menghadapi Inter Milan kubu Rossoneri tidak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic, Divock Origi dan Ante Rebic. Semua penyerangnya saat ini sedang mengalami cedera.

BANDARTOGEL77