Lazio Puas! Wasit Yang Keluarkan Tiga Kartu Merah Langsung Dihukum!

Gila Bola – Pertandingan antara Lazio vs AC Milan yang berakhir dengan kekacauan, berbuntut dengan hukuman bagi wasit yang telah mengeluarkan tiga kartu merah untuk pemain Le Aquile.

Marco Di Bello mengalami kesulitan dalam mengatur pertandingan antara AC Milan dan Lazio, dengan mengeluarkan tiga kartu merah untuk Lazio dan sebelas kartu kuning secara total. Dan alhasil, menurut berbagai laporan, wasit tersebut bakal absen dari lapangan setidaknya selama sebulan.

Pertandingan antara kedua tim itu sangat sengit, di mana kemenangan menjadi segalanya. Pemberian kartu merah pertama menimbulkan kontroversi, karena Lazio ingin menghentikan permainan, namun Christian Pulisic melanjutkan permainan dengan benar dan memaksa Luca Pellegrini menerima kartu kuning kedua.

Dilaporkan oleh media Italia, Di Bello akan absen dari lapangan setidaknya selama sebulan setelah kehilangan kendali dalam pertandingan tersebut. Meskipun AIA, asosiasi wasit, setuju dengan keputusan ini, kegagalan dalam menenangkan pemain berdampak buruk.

Penolakan memberikan penalti atas pelanggaran yang dilakukan oleh Mike Maignan adalah keputusan yang tepat, karena kiper tersebut telah mengambil bola terlebih dahulu, dan kartu kuning kedua untuk Pellegrini sudah layak. Pelanggaran terang-terangan terhadap Pulisic terjadi karena wasit belum meniup peluit, sehingga tidak ada tindakan yang dapat diambil.

Pemberian kartu merah lainnya terjadi karena emosi yang tinggi di lapangan, yang seharusnya dapat dihindari oleh Di Bello. Singkatnya, absennya dia dari lapangan bukan karena keputusan yang diambil, melainkan karena ketidakmampuannya untuk mengontrol jalannya pertandingan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!