Ikuti Jejak Klopp, Manchester City Juga Mau Coba Pemain Muda Untuk Lawan The Red Devils

Gila Bola – Manchester City rupanya juga tertarik untuk menguji para pemain muda dan akademi mereka untuk diturunkan dalam laga penting, dan eksperimen Pep Guardiola akan diterapkan saat melawan Manches United.

Tiga pemain muda telah ditambahkan ke skuad latihan Manchester City sebagai persiapan menjelang pertandingan derbi dengan Manchester United di Etihad.

Pep Guardiola memberikan waktu istirahat kepada para pemainnya setelah kemenangan atas Luton pada hari Selasa, sebelum kembali ke City Football Academy pada hari Jumat untuk persiapan menghadapi United.

Guardiola mengonfirmasi bahwa Jack Grealish akan absen hingga setelah jeda internasional karena cedera pangkal paha yang dialaminya saat melawan Luton. Meskipun Josko Gvardiol hampir pulih, kemungkinannya untuk kembali tepat waktu masih belum pasti. Sebagai gantinya, tiga pemain akademi dipanggil untuk bergabung dalam sesi latihan Jumat.

Dari gambar yang dipublikasikan oleh klub dan pemain, terlihat bahwa 17 pemain mengikuti sesi latihan Jumat, termasuk Erling Haaland, Phil Foden, dan gelandang Rodri. Beberapa pemain seperti Rodri, Foden, Ruben Dias, dan Ederson diberi istirahat pada pertengahan pekan dan diharapkan kembali untuk pertandingan melawan United.

Jacob Wright, Mahamadou Susoho, dan Micah Hamilton adalah pemain muda yang dimasukkan dalam skuad latihan. Ketiganya telah membuat debut senior mereka tahun ini. Hamilton dan Susoho bahkan telah bermain dalam pertandingan Liga Champions melawan Red Star Belgrade, dengan Hamilton mencetak gol. Wright juga tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Piala FA atas Huddersfield pada Januari.

Ketiganya sering berlatih dengan tim senior, termasuk penampilan mereka untuk tim U-19 dalam kekalahan UEFA Youth League melawan Mainz pekan lalu. Dengan absennya Grealish dan kemungkinan absennya Gvardiol pada pertandingan derby, ada kemungkinan bahwa setidaknya satu dari ketiganya akan masuk ke bangku cadangan, memberikan kesempatan untuk menarik perhatian Guardiola.

Pemain Man City yang terlihat dalam latihan Jumat antara lain: Ederson, Akanji, Ake, Dias, Lewis, Rodri, Kovacic, Nunes, Susoho, Wright, Alvarez, Foden, Bernardo, Hamilton, Bobb, Haaland, Doku.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!