Arsenal Tak Berminat Tampung Gelandang Yang Dulu Lebih Pilih Gabung The Blues

Gila Bola – Arsenal menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Mykhailo Mudryk, meski rumor beredar bahwa The Gunners kembali berminat memboyongnya. 

Arsenal, yang tengah memburu gelar Liga Premier, akan melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi Sheffield United yang sedang mengalami kesulitan pada Senin malam.

Para pemain Arsenal telah menunjukkan performa yang mengesankan baru-baru ini di kompetisi domestik, dengan memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di liga dan mencetak 25 gol dalam proses tersebut.

Manajer Mikel Arteta tentu ingin memastikan agar timnya meraih kemenangan melawan Sheffield United untuk tetap bersaing dalam perburuan gelar Liga Premier, setelah finis sebagai runner-up musim lalu.

Di sisi lain, ada laporan yang menyebutkan bahwa klub dari London Utara tersebut tidak tertarik pada pemain bintang Chelsea, walaupun sebelumnya ada rumor yang mengatakan sebaliknya.

Menurut Dean Jones, Arsenal tidak memiliki minat pada pemain sayap Chelsea, Mykhailo Mudryk, meskipun beberapa hari yang lalu sempat ada spekulasi mengenai hubungannya dengan klub tersebut.

Arsenal hampir berhasil merekrut pemain internasional Ukraina ini pada bulan Januari tahun lalu, sebelum Chelsea tiba-tiba muncul dengan tawaran menarik dan berhasil mengamankan tandatangannya.

Mudryk, yang berusia 23 tahun, telah mengalami masa yang penuh tantangan di ibu kota sejak bergabung dengan harga £62 juta, hanya mampu mencetak lima gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi, serta memberikan lima assist.

Pemain asal Ukraina tersebut kesulitan untuk membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di bawah arahan Graham Potter, Frank Lampard, dan Mauricio Pochettino, tetapi Jones menyatakan bahwa ia sepenuhnya fokus pada Chelsea saat ini.

Jones menegaskan bahwa Mudryk tengah berusaha keras untuk membalikkan keadaan di Stamford Bridge, dan ia tentu merasa senang setelah berhasil mencetak gol dalam kemenangan Chelsea atas Leeds United di putaran kelima Piala FA pada hari Rabu.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Arsenal akan menghidupkan kembali minat mereka terhadap pemain depan tersebut karena Arteta ingin memperkuat skuadnya selama jendela transfer musim panas mendatang, namun sepertinya sangat tidak mungkin Mudryk akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!