Burnley Sudah Delapan Laga Tanpa Kemenangan Jelang Jamu The Cherries di Turf More

Gila BolaPrediksi Burnley vs Bournemouth. Usaha hampir mustahil Burnley untuk bisa lolos dari ancaman degradasi akan berlanjut saat mereka menjamu Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (3/3) malam WIB.

Tampaknya semakin hari semakin tampak mustahil saja Burnley bisa lolos dari ancaman degradasi saat situasi mereka terus memburuk dan tak kunjung membaik dengan hanya 12 laga tersisa.

Dalam pertandingan terbaru mereka, kartu merah Josh Brownhill membuat usaha The Clarets untuk meraih poin berharga menjadi berantakan dengan mereka akhirnya kalah 3-0 dari Crystal Palace di Selhurst Park.

Itu adalah tiga kekalahan beruntun bagi Burnley di tiga laga terakhir mereka di Premier League, kebobolan 11 gol dan hanya mencetak satu gol, dan mereka sekarang 11 poin jauhnya dari zona aman setelah baru mengoleksi 13 poin dari 26 laga.

Bournemouth, sementara itu, tampil cukup gagah dalam pertandingan Premier League terakhir melawan Manchester City, meski akhirnya tetap kalah, tapi hanya kekalahan 1-0 dari sang juara bertahan liga.

Sayangnya bahwa mereka kemudian mendapatkan pukulan lebih lanjut dengan kekalahan 1-0 lainnya di Piala FA di mana mereka disingkirkan tim Championship Leicester City di kandang lewat gol tunggal Abdul Fatawu.

Head to Head Burnley vs Bournemouth

  • 28 Oktober 2023, Bournemouth 2-1 Burnley (Premier League)
  • 7 Januari 2023, Bournemouth 2-4 Burnley (Piala FA)
  • 9 Februari 2021, Burnley 0-2 Bournemouth (Piala FA)
  • 22 Februari 2020, Burnley 3-0 Bournemouth (Premier League)
  • 21 Desember 2019, Bournemouth 0-1 Burnley (Premier League)

Prediksi Burnley vs Bournemouth

Josh Brownhill jelas akan absen bagi Burnley di pertandingan ini usai kartu merah di laga sebelumnya, dengan Vincent Kompany juga kehilangan Nathan Redmond, Luca Koleosho, Lyle Foster dan Aaron Ramsey karena cedera.

Bournemouth, sementara itu, akan berharap bisa menyambut kembalinya duo striker mereka Dominic Solanke dan Enes Unal, tapi Lloyd Kelly, Tyler Adams, Ryan Fredericks, Max Aarons dan James Hill akan terus absen.

Burnley saat ini telah menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan setelah kekalahan dari Crystal Palace di akhir pekan, sementara mereka menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga terakhir.

Sebenarnya, Bournemouth juga tidak tampil bagus saat ini dengan mereka sekarang menjalani enam laga tanpa kemenangan di semua kompetisi. Hasil imbang tidak akan mengejutkan di sini. Skor : Burnley 1-1 Bournemouth.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!