Leandro Paredes Ungkap Peran Angel di Maria Untuk Transfernya ke Juventus

Leandro Paredes menjadi rekrutan terakhir Juventus setelah dia dikontrak dengan status pinjaman dan opsi pembelian dari Paris Saint-Germain.

Gelandang Leandro Paredes berbicara untuk pertama kalinya sejak menyegel kepindahan musim panasnya ke Juventus dari Paris Saint-Germain saat dia juga mengungkapkan peran penting Angel di Maria untuk kepindahannya ke Turin, seperti berita yang dikutip via Goal Global.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi rekrutan terakhir manajer Massimiliano Allegri selama jendela transfer musim panas lalu ketika dia dikontrak dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian senilai Rp 226 Milyar.

Sebenarnya rencana awal Juventus adalah membelinya dengan kontrak permanen dari Paris Saint-Germain, tapi pada akhirnya mereka harus mengambil langkah alternatif dengan peminjaman plus opsi pembelian usai kegagalan mereka untuk menjual Adrien Rabiot ke Manchester United.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara itu, sebelum kedatangan Leandro Paredes, sudah ada bintang PSG lain yang mendarat di Turin ketika The Old Lady berhasil meyakinkan Angel di Maria untuk menandatangani kontrak dengan mereka dalam kesepakatan bebas transfer. Dia dikontrak satu tahun plus opsi perpanjangan setahun lainnya.

Sekarang gelandang Argentina berbicara tentang kepindahannya ke Juventus selama musim panas dan mengungkapkan peran rekan senegaranya untuk membantunya pindah ke skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Dia mengatakan, “Sejak saya mengetahui bahwa Di Maria akan berakhir di Juve, kami mulai berbicara. Saya melakukan segalanya untuk datang. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa dia harus tinggal satu tahun lagi dan saya berharap bisa meyakinkannya.”

Selain duo Paris Saint-Germain tersebut, Juventus juga menyelesaikan beberapa rekrutan lain selama jendela transfer musim panas yaitu Paul Pogba (bebas transfer), Gleison Bremer (Torino), dan Filip Kostic (Eintracht Frankfurt).

BANDARTOGEL77