Luciano Spalletti Berpotensi Bertahan di Napoli

Gila BolaLuciano Spalletti telah memberikan kode bakal tetap tangani Napoli. Ia menyebutkan pembicaraan dengan Aurelio De Laurentiis ke arah yang positif.

Setelah sukses mengantarkan Napoli jadi juara Liga Italia 2022/23, masa depan Spalletti dipertanyakan di Diego Armando Maradona Stadium. Pasalnya kontraknya akan habis pada akhir Juni 2024.

Sejauh ini, Luciano Spalletti juga belum menunjukkan tanda-tanda meneken kontrak baru atau dapat tawaran perpanjangan masa kerja dari Napoli. Jika belum ada kejelasan, sang pelatih bakal pergi dari Napoli.

Teranyar, Luciano Spalletti mengadakan pertemuan dengan Aurelio De Laurentiis, Jumat (12/5) waktu setempat. Dalam pertemuan dibahas untuk rencana klub dan perpenjangan konrrak. Meski demikian, ia tegaskan pembicaraan dengan pemilik juara Liga Italia musim ini berjalan dengan baik.

Bocorkan Hasil Pembicaraan

Dikutip dari Football Italia, Luciano Spalletti mengatakan Napoli harus berani mengungkapkan detail untuk rencana klub di waktu yang tepat.

Luciano Spalletti memang tak bilang telah capai kesepakatan kontrak baru, tetapi sang pelatih menyebutkan masa depannya ke arah yang positif.

Sekedar informasi, eks pelatih Inter Milan diberitakan kini menjadi kandidat kuat pengganti Carlo Abcelotti di Real Madrid.

Luciano Spalletti

Pelatih sepak bola berusia 64 tahun menangani Napoli pada musim panas 2021. Namun musim ini ia berhasil membawa Partenopei juara Liga Italia setelah puasa gelar selama 33 tahun.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Eks juru taktik AS Roma telah memimpin tim dalam 92 penampilan Napoli di semua kompetisi. Jadi trofi Serie A menjadi yang pertama dalam karier kepelathan sepak bolanya.

Menariknya, Spalletti mempersembahkan trofi untuk Napoli di mana baru menelan tiga kekalahan di Liga Italia.

NapoliĀ 

Setelah Napoli menang atas Fiorentina, tim berjuluk Partenopei akan melawan Monza di Stadio Brianteo pada hari Minggu (14/5) malam WIB.

Andai kembali menang, Napoli asuhan Luciano Spalletti akan meraih kemenangan ke-27 di Liga Italia