Kode Keras dari Roberto De Zerbi, Brighton Siap Lepas Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister!

Gila Bola – Pelatih Brighton, Roberto De Zerbi telah memberikan isyarat Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister┬ápergi di akhir musim.

Sebagaimana diketahui, The Seagulls saat ini punya dua pemain yang menonjol dalam skuad di antaranya Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister. Nama pertama di bursa transfer Januari lalu nyaris bergabung ke Arsenal.

Namun berhasil diblokir oleh Brighton. Sedangkan Alexis Mac Allister setelah berhasil membawa timnas sepak bola Argentina juara Piala Dunia 2022 diminati banyak klub. Tapi beberapa di antaranya dari klub Liga Inggris seperti Liverpool.

Pemainnya terus diberitakan bakal hengkang, Roberto De Zerbi menilai bahwa keduanya bisa keluar dari Amex Stadium di bursa transfer musim panas.

Pemain Kunci Bakal Cabut

Dikutip dari fotmob.com, Roberto De Zerbi mengatakan untuk musim depan dirinya tak tahu apa yang akan terjadi dalam skuad Brighton. Namun ia bilang jika ingin meningkat di Liga Inggris harus segera fokus menyusun tim untuk musim depan.

Pelatih sepak bola asal Italia memang tidak menyebutkan nama Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister pergi. Namun ia menekankan bahwa Brighton akan kehilangan sejumlah pemain pentingnya di musim panas.

Maka dari itu, Roberto De Zerbi meminta agar timnya bisa tampil lebih kuat jika pemain kunci pergi setelah musim 2022/23 berakhir.

Kabar Baik untuk Pelamar

Dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Roberto De Zerbi jelas berita baik untuk pelamar Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tak ayal membuat Arsenal bisa kembali mendatangkannya lagi di musim panas untuk memperkuat lini tengah. Apalagi Granit Xhaka juga diberitakan bakal bergabung ke Bayer Leverkusen.

Sementara bagi Liverpool tentu saja membuat mereka bisa semakin dekat mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton.

Brighton Pamer Pemain Baru

Meski kompetisi Liga Inggris belum berakhir, tetapi Brighton telah mendatangkan pemain baru. Pemain yang dimaksud adalah Joao Pedro dari Watford.

Joao Pedro didatangkan oleh klub Liga Inggris peringkat ketujuh dengan biaya sebesar 30 juta pounds atau setara Rp 554 miliar.

Brighton memutuskan memboyongnya untuk memperkuat lini depan. Posisi aslinya bisa bermain sebagai striker. Namun bisa ditempatkan sebagai second striker dan sayap kiri.