Pelatih Brentford Angkat Topi untuk Kinerja David Moyes di West Ham

Gila Bola – Pelatih Brentford, Thomas Frank terkesan dengan kepelatihan David Moyes di West Ham United. Ia berharap eks juru taktik Everton tidak dipecat.

Meski klub sepak bola asal London Timur masih dalam bayang-bayang degradasi Liga Inggris, tetapi tim berjuluk The Hammers tampil gemilang sejauh ini di pentas Eropa 2022/23.

Di bawah komando David Moyes, West Ham dalam dua musim beruntun main di pentas Eropa. Musim lalu, ia berhasil mengantarkan sampai semifinal Liga Europa dan sekarang di Liga Konferensi Eropa selangkah lagi menuju ke final usai di semifinal leg pertama menang 2-1 atas AZ Alkmaar.

Dinilai Fantastis

Dikutip dari fotmob.com, Thomas Frank mengatakan apa yang dilakukan oleh David Moyes dan stafnya tahun lalu di West Ham fantastis. Ia terkesan dari musim lalu membawa West Ham ke semifinal dan berharap musim ini ke final.

Thomas Frank juga tahu di Liga Inggris situasi West Ham tak bersahabat, tetapi dengan hampir menuju ke final pelatih Brentford itu meyakini kans juara Liga Konferensi Eropa musim ini cukup terbuka.

Sehingga Thomas Frank meyakini andai menjadi juara akan menjadi sebuah pencapaian fantastis bagi David Moyes dan West Ham United.

David Moyes Diminta Jangan DipecatĀ 

Seperti diketahui, masa depan David Moyes saat ini masih tetap belum aman di kursi kepelatihan menyusul West Ham United masih dalam ancaman terdegradasi dari Liga Inggris.

Para fans West Ham pun mendesak agar Moyes segera dipecat menyusul kekalahan 5-1 dari Newcastle. Namun belum lama ini, pelatih sepak bola asal Skotlandia mampu berikan kemenangan tipis 1-0 di Liga Inggris lawan Manchester United.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dan Thomas Frank menilai jika fans West Ham inginkan David Moyes dipecat adalah sebuah kesalahan yang besar.

Bakal Ketemu

Sementara West Ham United dan Brentford akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (14/5) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di markas The Bees.

Kemenangan di laga tandang bakal membuat pasukan David Moyes berpotensi besar menghindari jeratan degradasi.