Maaf Chelsea, Tammy Abraham Janji Setia untuk AS Roma

Tammy Abraham bisa jadi sudah kerasan di Liga Italia. Striker AS Roma dikabarkan tidak berminat untuk kembali bermain di Inggris.

Setelah tidak dibutuhkan oleh Thomas Tuchel, Chelsea langsung melepasnya ke AS Roma. Kariernya sempat diragkan bermain di Serie A. Akan tetapi, dari laga debutnya sampai akhir musim bermain konsisten.

Buktinya, Tammy Abraham berhasil mengemas 27 gol dalam 53 pertandingan di semua kompetisi untuk AS Roma. Pada musim pertamanya, dia juga berhasil memberikan gelar Liga Konferensi Eropa sekaligus menghapus puasa gelar Giallorossi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi Chelsea diberitakan juga masih bisa memulangkannya lagi ke Stamford Bridge. The Blues bisa memicu opsi pembelian lagi senilai 80 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun. Seperti diketahui, Romel Lukaku dipinjam lagi ke Inter Milan. Sedangkan Timo Werner kembali ke RB Leipzig.

Namun, klub sepak bola asal London Barat dibuat gigit jari. Tammy Abraham lebih memilih tetap berkarier di Liga Italia bersama AS Roma. Apalagi dia adalah salah satu pemain yang paling Diidolakan para fans.

Diberitakan Corriere dello Sport, pesepak bola berusia 24 tahun sekarang berencana untuk membeli sebuah rumah di kawasan perumahan EUR. Dengan demikian, ini ketegasan sekaligus bukti jika dia tetap akan berkarier di Stadio Olimpico.

Tammy Abraham dikontrak AS Roma sampai Juni 2026 mendatang. Jika kembali tampil konsisten di Liga Italia, ada kemungkinan bisa sebagai top skor di Serie A.

Pada laga pembuka Serie A, sang striker dimainkan Jose Mourinho 68 menit kontra Salernitana dan tak mencetak gol. Tapi keran golnya bisa dimulai ketika melawan Cremonese, Senin (22/8) malam WIB.

BANDARTOGEL77