Maldini Buat Lega Fans AC Milan Soal Rafael Leao!

Gila Bola – Ada update terbaru dari kontrak Rafael Leao. Paolo Maldini menjamin sang pemain akan tetap berkarier di AC Milan.

Leao merupakan salah satu pemain kunci di AC Milan. Ia juga sudah membuktikannya di mana musim lalu mengantarkan Rossoneri akhiri puasa gelar Liga Italia.

Performa Rafael Leao yang mengesankan juga membuatnya terus diberitakan diminati klub lain. Ia sekarang berpotensi meninggalkan raksasa Liga Italia karena masa kerjanya akan habis pada Juni 2024.

Meski pemain timnas sepak bola Portugal terus dikaitkan hengkang, tetapi Paolo Maldini berani menjamin bahwa Leao tetap akan  meneken kontrak baru dan melanjutkan kariernya di AC Milan.

Lempar Kode Bakal Bertahan

Dikutip dari Football Italia, Paolo Maldini mengatakan kepercayaan diri Milan sekarang tumbuh. Akan tetapi, dia bilang sekarang adalah bukan waktu yang tepat untuk bicarakan hal ini.

Direktur AC Milan menyebutkan antara kubu Rafael Leao dan Milan berada di alur yang benar. Sehingga ada tujuan yang sama. Itu artinya, sang penyerang akan meneken kontrak baru dengan raksasa Liga Italia.

Lebih lanjut, Maldini juga menyatakan Rafael Leao adalah pemain yang bisa menentukan dan sudah membuktikannya.

Rafael Leao 

Musim ini, pemain sepak bola berusia 23 tahun telah mencetak 11 gol dan catatkan 10 assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Rafael Leao juga bukan penyerangan sembarangan. Ya, sang pemain tercatat bisa dimainkan sebagai penyerang sayap kiri atau striker.

Dari berita yang beredar, penyerang andalan raksasa Liga Italia diminati klub mulai dari Liverpool, Manchester City sampai Real Madrid.

AC Milan

Teranyar, AC Milan kembali menang lawan Napoli. Kali ini pasukan Stefano Pioli mampu menang di leg pertama perempat final Liga Champions dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Ismael Bennacer.

Meski tak mencetak gol atau memberikan assist, tetapi Rafael Leao tetap berkontribusi. Terbukti, Pioli mempercayakannya main 90 menit.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!