Mantap, Atalanta Kembali Panaskan Empat Besar Serie A!

Gila BolaAtalanta kembali memberikan ancaman. Gian Piero Gasperini pun senang dengan kemenangan terbaru tim berjuluk La Dea.

Atalanta merupakan tim kuda hitam di Liga Italia. Musim ini, mereka tak bermain di pentas Eropa karena musim lalu finis di peringkat kedelapan klasemen akhir dengan poin 59.

Namun pelan-pelan di musim 2022/23 mereka kembali memberikan ancaman serius. Teranyar, La Dea menang 2-0 atas Sampdoria pada hari Minggu (29/1) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat mereka kini berada di empat besar Liga Italia. Gian Piero Gasperini pun benar-benar sangat semringah

Komentari Kemenangan Lawan Sampadoria

Bermain di kandang, Atalanta mampu menang 2-0 atas Sampdoria. Dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Joakim Maehle dan Ademola Lookman. Usai pertandingan, meski girang dengan hasilnnya tetapi Gasperini menilai tak mudah.

Bicara kepada Sky Italia, Gian Piero Gasperini mengatakan di atas kertas laga melawan Sampdoria tampak mudah. Akan tetapi, pada kenyataannya sulit. Menurutnya, lawannya tersebut bermain baik dalam bertahan.

Oleh karena itu, Gian Piero Gasperini bilang La Dea juga harus bermain sebagai tim dengan kualitas dan fokus dalam pertandingan lanjutan Liga Italia ini. Dia juga menilai tamunya berikan perlawanan sampai akhir laga.

Gian Piero Gasperini Bertekad Bawa Atalanta Finis di Empat Besar

Atalanta musim ini absen dari pentas Eropa karena mereka cuma bisa finis di peringkat kedelapan musim lalu. Namun memberikan dampak yang positif karena mereka musim ini punya kans besar untuk menyelesaikannya di empat besar Liga Italia.

Gian Piero Gasperini pun menilai posisi timnya sekarang tak buruk. Oleh karena itu, sang pelatih kini bertekad untuk membawa Atalanta untuk kembali membawa timnya finis di peringkat yang lebih baik.

Lebih lanjut, Gasperini menyebutkan tekad untuk kembali membawa bermain di Liga Champions bisa dilihat dari fokus dan konsentrasi timnya dalam pertandingan.

Ganggu Klub Ibu Kota dan Duo Milan

Kemenangan Atalanta atas Sampdoria jelas akan memanaskan persaingan empat besar. Seperti diketahui, tiga angka membuat mereka berada di posisi keempat di mana menggeser Lazio dan AS Roma.

Namun tim besutan Gasperini sekarang juga bisa ganggu AC Milan dan Inter Milan. Tercatat dengan Rossoneri kini poinnya sama 38 angka, sedangkan dengan Nerazzurri dua poin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!