Massimiliano Allegri Mulai Ngotot ke Juventus Soal Rekrut Pemain

Gila BolaMassimiliano Allegri terus menekan Juventus untuk pemain baru. Sang pelatih ingin raksasa Liga Italia bisa mengamankan tanda tangan Ez Abde.

Ez Abde sekarang bermain untuk Barcelona, tetapi musim lalu dipinjamkan ke Osasuna tampil mengesankan sebagai pemain sayap. Dalam 34 laga di semua kompetisi, ia mampu mencetak 6 gol plus catatkan 2 assist.

Performa Ez Abde berhasil menarik minat dari sejumlah klub besar di Eropa. Salah satunya adalah Juventus. Massimiliano Allegri sebagai pelatih mendorong agar raksasa Liga Italia dapat mengamankan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

MendesakĀ 

Diberitakan oleh TMW, Juventus telah melakukan kontak dengan kubu Ez Abde dan Barcelona. Massimiliano Allegri secara pribadi sangat inginkan tanda tangan sang pemain di bursa transfer musim panas.

Dari berita yang beredar, harga jual Ez Abde di kisaran 15 juta euro atau setara Rp 250 miliar. Pindah ke Juventus mungkin menarik bagi Abde.

Namun karena keuangan klub Barcelona yang belum membaik, maka tak heran Barcelona bisa menuntut harga yang lebih tinggi. Akan tetapi, karena permintaan Allegri tinggi membuat raksasa Liga Italia untuk mengamankan tanda tangan Ez Abde.

Ez Abde

Pemain sepak bola 21 tahun berpaspor Maroko memulai kariernya bersama Elche junior dan Hercules Alican. Namun penampilannya mulai menonjol ketika pindah ke Barcelona BĀ  pada 2021.

Ez Abde pun tak langsung bermain di tim utama Barca, bidikan raksasa Liga Italia itu dipinjamkan ke Osasuna setahun di musim 2022/23.

Kontrak dengan Barcelona baru akan habis pada Juni 2026, tetapi Juventus jelas akan berupaya memenuhi permintaan Massimiliano Allegri untuk mendatangkan Ez Abde.

Juventus

Permintaan Massimiliano Allegri ingin mendatangkan Ez Abde sangat wajar. Pasalnya, dari empat pemain di posisi sayap kiri raksasa Liga Italia cuma pemain yang menonjol adalah Federico Chiesa. Sedangkan tiga pemain lainnya belum meyakinkan.

Akankah Juventus bisa mengamankan tanda tangan Ez Abde di bursa transfer musim panas dengan biaya yang terjangkau atau mahal? Menarik dinantikan dalam beberapa hari ke depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!