Tanda-tanda Joao Felix OTW Cabut dari Atletico Madrid

Gila Bola – Karier Joao Felix di Atletico Madrid akan berakhir di musim panas ini. Diego Simeone sudah tidak inginkan servisnya lagi.

Felix sendiri mengalami kesulitan di klub Liga Spanyol tersebut sejak didatangkan dari Benfica. Akibatnya, ia harus menjalani pinjaman ke Chelsea di paruh kedua musim 2022/23.

Kesepakatan pinjaman selama setengah musim. Sedangkan Chelsea menolak untuk mempermanenkan atau meminjam lagi, sehingga Joao Felix terpkasa harus kembali ke klub Liga Spanyol.

Pada musim panas ini, nasibnya di Atletico Madrid juga tidak menentu, meski masih terikat kontrak sampai 2027. Nomor punggung yang dipakai bersama Los Rojiblancos juga telah dipakai oleh Antoine Griezmann, menjadi sinyal dia sudah tidak lagi dibutuhkan.

Bakal Ditendang

Selain nomor punggunya sudah dipakai oleh Griezmann, ada tanda-tanda kuat bahwa Joao Felix akan pergi di bursa transfer musim panas ini dari Atletico Madrid.

Diberitakan oleh Okdiario via tribalfootball, setelah awalnya ikuti sesi pemanasan dan latihan ringan kemarin, Joao Felix langsung dicoret untuk sesi latihan pramusim pertama klub Liga Spanyol tersebut.

Dalam sebuah game 11 vs 11 yang diadakan, tetapi Diego Simeone membekukan sang pemain. Hal ini sebuah tanda yang jelas bahwa musim 2023/24 Joao Felix tidak lagi dalam rencana pelatih sepak bola asal Argentina.

PSG Menanti 

Meski sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Atletico Madrid, tetapi Joao Felix tidak sepi peminat. Ia diberitakan berhasil menarik minat PSG dan juga tertarik untuk pindah ke klub sepak bola asal Paris.

Dari berita yang beredar PSG ngebet ingin memboyongnya karena Joao Felix dinilai bisa menggantikan Kylian Mbappe. Sang striker kini berpotensi besar hengkang dari Parc des Princes.

Sementara ada kabar yang juga menyebutkan jika Felix bisa pulang ke Portugal. Pasalnya, Benfica juga berminat memboyongnya. Namun PSG sepertinya bakal menjadi pilihan sang pemain.

Joao Felix 

Selama di Atletico Madrid, Joao Felix mencatatkan 34 gol dari 131 penampilan. Ia juga membantu memenangkan gelar juara Liga Spanyol 2020/2021.

Menarik dinantikan apakah dalam beberapa hari ke depan akan berganti klub atau tidak di bursa transfer musim panas ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!