Maurizio Sarri Ungkap Kunci Sukses Lazio Kalahkan AS Roma

Gilabola.com – Maurizio Sarri puas bisa bikin fans bahagia. Dia pun memberitahu cara bagaimana Lazio bisa mengalahkan AS Roma.

Maurizio Sarri sedang dalam keadaan yang bahagia. Lazio yang dia latih berhasil mengalahkan AS Roma dalam Derby della Capitale. Sang pelatih membeberkan kunci sukses untuk mengalahkan sang rival.

AS Roma dan Lazio saling berhadapan di matchday ke-13 Liga Italia 2022/23, Senin (7/11) dini hari WIB. Giallorossi kondisinya lebih baik menyambut laga ini lantaran mereka berhasil lolos ke 16 besar playoff Liga Europa.

Bermain di Stadio Olimpico, AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah harus menyerah 0-1 lawan Lazio. Gol kemenangan tim berjuluk Si Elang tercipta melalui Felipe Anderson di menit ke-29.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Padahal statistik akhir mencatatkan Roma unggul penguasaan bola 60 banding 40 persen. Tapi pasukan Maurizio Sarri berhasil melepaskan 3 tendangan on target dan Giallorossi 2. Dengan kemenangan ini, Lazio bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Italia dan mengumpulkan 27 poin.

Roma yang kalah dalam Derby della Capitale harus puas berada di peringkat keenam dengan poin 25. Perlu diketahui, Lazio sebenarnya tidak dalam kondisi yang bagus. Selain tersingkir di Liga Europa mereka juga tanpa Ciro Immobile, yang masih dibekap cedera.

Usai timnya menang di laga Derby, Maurizio Sarri mengungkapkan cara mengalahkan tim polesan Jose Mourinho.

Bicara kepada DAZN, Sarri mengatakan yang terpenting dalam pertandingan ini Lazio bisa memetik kemenangan dan membuat fans bahagia.

Selain itu, Maurizio Sarri juga menjelaskan kunci timnya berhasil menang adalah fokus mematikan fullback AS Roma dan bermain dengan menekan tinggi. Menurutnya, derby ini lebih bergengsi ketimbang di London. Oleh karena itu, di laga sebelumnya mereka kalah karena berkonsentrasi penuh persiapkan laga big match Liga Italia.

Usai menang lawan Roma, Lazio akan menjamu Monza di Stadio Olimpico pada hari Jumat (11/11) dini hari WIB. Jika menang lagi, posisi Si Elang bisa naik ke peringkat kedua Serie A.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaIni Lima Pencetak Gol Termuda di Piala Dunia, Lionel Messi Nomor Berapa?
SelanjutnyaKans Bermain Lionel Messi di Piala Dunia Terakhirnya Usai Dikabarkan Cedera