Max Allegri Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Minat Juventus Pada Leandro Paredes

Gila Bola – Manajer Juventus Massimiliano Allegri memberikan pengakuan mengejutkan saat dia ditanya tentang minat timnya pada gelandang Paris Saint-Germain Leandro Paredes di jendela transfer musim panas ini.

Bianconeri memainkan pertandingan persahabatan pra-musim tradisional mereka melawan tim yunior, menang 2-0 dengan gol Manuel Locatelli dan Leonardo Bonucci. Itu merupakan persiapan terakhir tim sebelum laga pembuka Serie A musim baru 2022/2023 ini.

Juventus telah cukup aktif di jendela transfer musim panas ini, baik untuk pemain masuk maupun keluar. Mereka telah mendatangkan para pemain seperti Paul Pogba dan Angel di Maria secara bebas transfer, selain membeli Bremer dari Torino dan Andrea Cambiaso dari Genoa serta mempermanenkan Federico Chiesa dari Fiorentina.

Di sisi lain mereka telah melepas banyak pemain, menjual Matthijs de Ligt, Merih Demiral, Rolando Mandragora, dan Giacomo Vrioni serta membebaskan para pemain seperti Aaron Ramsey, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, Giorgio Chiellini, dan Douglas Costa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Itu diharapkan bukan akhir dari bisnis transfer musim panas Juventus terutama karena manajer Massimiliano Allegri diharapkan untuk mengubah lini tengah timnya, saat Adrien Rabiot dan Arthur Melo diharapkan juga pergi dari Turin, sementara timnya banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Leandro Paredes.

Namun, seperti berita yang dilansir via Sky Sports Italia, taktisi berusia 54 tahun itu justru mengabaikan saat ditanya tentang transfer potensial gelandang Argentina, mengatakan, “Paredes? Kami memiliki Locatelli, Rovella, banyak pemain bagus. Saya senang seperti ini.”

Dipercaya bahwa itu hanyalah jawaban basa basi dari Massimiliano Allegri saat timnya sedang sangat membutuhkan gelandang baru. Selain faktor rencana kepergian Arthur Melo dan Adrien Rabiot, juga karena cedera para pemain baru Paul Pogba.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPatrick Vieira Sentil Keras Pemain Crystal Palace Usai Dihajar Arsenal
SelanjutnyaErik ten Hag Kecewa Dengan Petinggi Manchester United Soal Bisnis Transfer