Milan Bakal Kehilangan Gelandang Serangnya Andalanya Karena Covid-19

AC Milan memang sedang terus dirundung masalah setelah satu lagi pemain penting mereka, Brahim Diaz harus absen membela I Rossoneri setelah sang pemain dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Baru saja mengumumkan bahwa bek kiri mereka asal Prancis, Theo Hernandez positif terkena virus Covid-19, kini AC Milan kembali harus kehilangan satu lagi pemain akibat virus tersebut. Menurut konfirmasi resmi dari klub asa kota mode tersebut, kali ini giliran gelandang serang asal Spanyol, Brahim Diaz yang hasil pemeriksaannya menunjukkan dirinya positif terkena Covid.

Konfirmasi mengenai kondisi dari sang pemain disampaikan langsung oleh Milan melalui situs resmi mereka dengan menambahkan bahwa Diaz dalam kondisi baik dan langsung melakukan isolasi mandiri. Para pemain Milan lain juga harus melakukan tes wajib karena mantan punggawa Real Madrid itu sempat datang ke tempat latihan sebelum hasil tes di umumkan secara resmi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini hasil dari para punggawa Milan lain negatif dan mereka tampaknya masih akan melakukan tes lanjutan sesuai dengan protokol yang ditetapkan sebelum laga pada hari Minggu (18/10) dini hari menghadapi Hellas Verona nanti. Kehilangan Diaz tentunya sangat mengecewakan meskipun indikasi sang pemain bakal absen tampaknya terlihat karena sejak latihan pagi hari dia tidak berada dalam kondisi yang sehat.

Dengan absennya Diaz, Milan tampaknya akan kembali mengandalkan talenta muda mereka Daniel Maldini yang sebelumnya juga sudah sempat tampil saat menghadapi Spezia. Beruntung Rade Krunic sudah kembali fit dan setidaknya akan bisa menjadi opsi di lini tengah Skuad Merah Hitam mengingat Junior Messias juga kembali mengalami cedera beberapa hari lalu.

Meskipun pelatih Milan Stefano Pioli menolak mengatakan bahwa tim mereka sedang dirundung ketidak beruntungan namun tampaknya hal itulah yang sedang dialami oleh I Rossoneri saat ini. Namun, sang pelatih memang benar bahwa mereka harus tetap berjuang untuk mengatasi semua problem yang ada karena tidak ada lagi hal yang bisa mereka lakukan saat ini selain terus memberikan performa terbaik di lapangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO