Kerap Dirundung Cedera, Pioli Tetap Tidak Ingin Milan Dianggap Kurang Beruntung

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menolak jika klubnya dinilai kurang beruntung dengan masalah cedera serta absennya pemain yang terus merundung mereka karena dia merasa timnya akan mampu mengatasi semua permasalahan.

Masalah cedera memang sepertinya masih belum berhenti mengganggu AC Milan semenjak musim lalu. Situasi belum banyak berubah karena pada musim baru ini skuad Merah Hitam kembali sulit memiliki skuad yang lengkap sejak awal musim hingga menjelang pekang ke delapan dari Serie A.

Situasi yang dihadapi oleh Milan membuat banyak pihak termasuk media menilai tim asuhan Stefano Pioli memang sangat tidak beruntung. Namun, pendapat itu uniknya justru ditolak oleh Pioli sendiri yang dalam konferensi persnya menjelang laga I Rossoneri menghapapi Hellas Verona mengungkapkan bahwa dia enggan jika timnya dianggap kurang beruntung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut sang pelatih ketidak beruntungan hanya dimiliki oleh orang yang mengatakan bahwa mereka kurang beruntung. Pioli berujar bahwa Milan tidak merasa sedang mengalami ketidakberuntungan karena mereka memiliki ambisi untuk berjuang mengahadapi kesulitan apapun untuk membuktikan kualitas mereka.

Karena itulah Pioli berjanji walaupun timnya akan kembali tampil timpang dengan absennya beberapa pemain seperti Theo Hernandez, Mike Maignan, Alessandro Florenzi dan Junior Messias Milan akan tetap memberikan yang terbaik di lapangan. Meskipun ada beberapa nama yang bakal absen tetapi I Rossoneri juga senang karena ada pemain-pemain lain yang sudah mulai dari cedera dan berpotensi untuk membela skuad asal kota mode tersebut pada laga menghadapi Verona.

Milan akan bisa mengandalkan kembali Olivier Giroud, Davide Calabria serta Rade Krunic yang sudah berlatih secara normal. Sementara Zlatan Ibrahimovic juga sebenarnya sudah bergabung dengna latihan tim utama tetapi keputusan akhir mengenai sang bomber baru akan di cek pada hari Sabtu (16/10) waktu setempat.

I Rossoneri saat ini masih berada di peringkat kedua dan akan berusaha terus meraih hasil maksimal agar bisa mempertahankan posisi mereka atau bahkan segera melampuinya. Anak asuh Pioli pasti akan berusaha meraih hasil maksimal tetapi mereka juga harus membagi kondisi fisik karena tengah pekan nanti akan kembali berlaga di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO