Setelah Istirahat Lama, Gelandang Andalan Fiorentina Akhirnya Dapat Izin Berlatih

Gelandang andalan Fiorentina Gaetano Castrovilli akhirnya diberikan izin untuk bisa kembali berlatih bersama timnya setelah sang pemain diharuskan beristirahat sekitar sebulan lamanya usai dia mengalami cedera traumatis.

Kabar menggembirakan datang dari kubu Fiorentina setelah gelandang mereka, Gaetano Castrovilli akhirnya sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Sang pemain memang sempat diharuskan beristirahat hampir sekitar satu bulan setelah dia mengalami cedera saat membela La Viola pada laga menghadapi Genoa 18 September lalu.

Para pertandingan tersebut Castrovilli mengalami benturan cukup keras dengan tiang gawang yang mengenai tulang iga dan abdomennya. Meskipun hasil pemeriksaan secara detail tidak menunjukkan adanya tulang yang patah tetapi ada pembengkakakn pada bagian dalam tubuhnya yang mengharuskannya berada dalam rumah sakit selema beberapa hari setelah cedera yang dialaminya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah keluar dari rumah sakit sang pemain masih harus beristirahat dan kini melalui konfirmasi dari akun media sosial Fiorentina, Castrovilli akhirnya mendapatkan izin untut bisa kembali berlatih. Tentunya akan butuh waktu bagi sang gelandang sebelum dia akan bisa kembali bermain karena dia sempat beristirahat selama sekitar sebulan lamanya dan kini harus memulihkan lagi kondisi fisiknya agar bisa seimbang dengan para pemain lain dari La Viola.

Namun, yang terpenting bagi tim asuhan Vincenzo Italiano tersebut tentu adalah kembalinya Castrovilli dari cedera yang cukup membahayakan dan lama. Gelandang berusia 25-tahun tersebut telah menjadi sosok andalan dari La Viola pada beberapa musim terakhir dan sebenarnya tetap menjadi pilihan utama dari sang pelatih jika memang kondisinya fit untuk bermain.

Proses penyembuhan dari Castrovilli sendiri memang tidak umum bagi atlet karena dia diharuskan menunggu agar pembengkakkan yang dia alami pulih secara alami. Karena itulah sang pemain diharukan berisitirahat dan tidak boleh menjalani latihan dengan timnya selama jangka waktu dari pemulihan yang dia jalani.

Fioretina kini berharap bahwa kembalinya sang gelandang juga akan memotivasi La Viola agar bisa terus tampil baik musim ini. La Viola saat ini masih bertengger di posisi ke tujuh klaseme sementara Serie A dengan rekor empat kemenangan serta tiga kali kekalahan.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO