Roma Berusaha Percepat Kesembuhan Abraham Jelang Laga Hadapi Juventus

AS Roma kabarnya tengah berusaha melakukan semua proses penyembuhan yang bisa dilakukan untuk segera memulihkan kondisi engkel dari Tammy Abraham agar sang pemain bisa tampil membela timnya menghadapi Juventus.

Persiapan dari AS Roma untuk menghadapi Juventus sedikit terganggu dengan cedera yang dialami oleh striker andalan mereka Tammy Abraham. Mantan punggawa Chelsea itu mengalami benturan pada engkelnya saat membela tim nasional Inggris pada ajang kualifikasi Piala Dunia menghadapi Hungaria yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cedera yang dialami oleh Abraham sebenarnya tidak terlalu parah karena dia tidak mengalami kerusakan pada ligamen dan tidak ada tulang yang retak ataupun patah. Namun, penyerang berusia 24-tahun itu memang mengalami pembengkakan pada engkel kaki kanannya yang tentunya harus segera dipulihkan jika dia ingin bisa tampil menghadapi Juventus akhir pekan nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Corriere dello Sport, Roma kini berusaha sekuat tenaga untuk mempercepat pemulihan dari sang bomber dengan memberikan berbagai macam terapi untuknya. Abraham diminat untuk menjalani fisioterapi, terapi laser, tecar terapi serta magnetotherapy agar kondisi dari engkenya bisa cepat membaik sehingga sang pemain akan mampu segera merumput lagi tanpa rasa sakti.

Memang belum bisa dipastikan apakah usaha dari Roma tersebut akan cukup untuk membuat Abraham segera pulih kondisinya sebelum laga akhir pekan, tetapi saat ini pastinya mereka hanya bisa berusaha. Sang penyerang sendiri sangat berharap agar dirinya bisa memperkuat I Giallorossi untuk menghadapi tim besutan Massimiliano Allegri di Stadion Allianz.

Abraham yang diboyong dari Chelsea musim panas ini memang menjadi sosok penting dalam permainan dari Roma. Penyerang tim nasional Inggris tersebut memiliki kemampuan untuk menahan bola serta bisa bekerja sama dengan rekan-rekannya di lini depan tanpa ada banyak kendala.

Jika sampai Abraham memang tidak bisa tampil, Roma tentunya akan mengandalkan Eldor Shomurodov sebagai bomber utama. Namun, pastinya Mourinho serta I Giallorossi sangat berharap bahwa penyerang mereka asal Inggris tersebut setidaknya bisa cukup fit untuk duduk di bangku cadangan dan bisa dimainkan pada babak kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO