Cederanya Tidak Parah, Alaba Sudah Bisa Perkuat Madrid di Liga Champions

Bek serba bisa milik Real Madrid David Alaba ternyata tidak mengalami cedera yang terlalu parah pada lututnya sehingga sang pemain diperkirakan akan tetap bisa memperkuat tim asuhan Carlo Ancelotti pada laga Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk.

Raksasa Spanyol, Real Madrids empat dilanda rasa cemas setelah bek anyar mereka, David Alaba mengalami cedera saat memperkuat tim nasionalnya, Austria pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Sampat ada ketakutan bahwa cedera lutut yang dialami oleh Alaba akan bisa membuanya beristirahat selama beberapa laga bahkan hingga partai El Clasico menghadapi Barcelona pada minggu depan.

Namun, kabar terakhir dari Marca memberikan rasa lega bagi kubu Los Blancos karena media ternama asal Spanyol itu menyebutkan bahwa cedera yang dialami oleh Alaba tidak separah perkiraan awal. Mantan punggawa dari Bayern Munchen tersebut bahkan kini diperkirakan sudah akan bisa berlaga membela Madrid pada pertandingan Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk tengah pekan pekan nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung bagi Madrid bahwa partai La Liga menghadapi Athletic Bilbao di akhir pekan ini dibatalkan karena adanya para pemain dari Amerika Selatan yang datang terlabat karena masih harus menyelesaikan tugas mereka. Dengan tidak adanya pertandingan di akhir pekan, Alaba akan memiliki waktu istirahat lagi sehingga diharapkan bisa benar-benar fit kembali saat Los Blancos bertandang ke Ukraina.

Kondisi dari Alaba yang ternyata lebih baik dari perkiraan itu akan membuat Carlo Ancelotti juga merasa lega karena dia juga sudah mulai mendapatkan tekanan setelah Madrid kalah dua kali secara beruntung sebelum jeda internasional. Jika harus kembali kehilangan pemain penting di sektor pertahanan maka akan sangat sulit bagi Los Blancos untuk memperbaiki performa mereka pada lini belakang.

Selain Alaba, kabar positif juga datang dari Eder Militao yang juga sempat mengalami cedera saat memperkuat Brasil. Namun, kondisinya kini juga sudah membaik dan juga diperkirakan sudah akan bisa bermain bagi Madrid saat mereka berlaga di lanjutan laga Liga Champions pada Rabu (20/10) dini hari nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO