Milan Bisa Gunakan Bek Tengahnya Untuk Dapatkan Bintang Hellas Verona

Gilabola.com – Tim asal kota mode, AC Milan disebut bisa menggunakan bek tengah mereka, Mattia Caldara yang sering dirundung cedera untuk mendatangkan pemain andalan Hellas Verona, Matteo Lovato.

Meskipun santer diberitakan akan segera mempermanenkan status dari Fikayo Tomori pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan ternyata masih belum puas untuk mencari talenta baru di sektor belakang. Salah satu pemain yang kabarnya menjadi salah satu target dari manajemen I Rossoneri adalah pemain belakang milik Hellas Verona, Matteo Lovato yang sebenarnya sudah ditaksir sejak Janari lalu.

Keberhasilan dari Tomori untuk menjadi andalan utama di lini belakang ternyata tidak membunuh minat dari skuad Merah Hitam terhadap Lovato. Menurut kabar dari L’Arena serta Sempremilan.com, tim besutan Stefano Pioli akan berusaha mendatangkan sang pemain untuk musim depan dan bisa memanfaatkan salah satu pemain mereka, Mattia Caldara.

Advertisement

Caldara yang bisa dibilang mengalami nasib kurang baik semenjak pindah ke Milan, ternyata tengah menarik perhatian dari direktur Verona, Tony D’Amico yang ingin memboyongnya. Keinginan dari tim berjuluk Gli Scaligeri untuk mendaratkan mantna punggawa Atalanta dan Juventus itu bisa dimanfaatkan oleh I Rossoneri untuk memboyong Lovato.

Namun, meskipun berpotensi menggunakan Caldara sebagai bagian dari proposal tawaran mereka, tetapi Milan diyakini masih harus menambah biaya transfer kepada Verona. Hal tersebut memang dikarenakan saat ini profil dari seorang Lovato jauh lebih menarik dengan usianya yang masih muda dan juga karirnya belum terganggu oleh problem fisik yang mengganggu perkembanganya.

Sembat disebut sebagai bek masa depan Italia, performa dari Caldara pada dua musim terakhir memang kurang meyakinkan. Sempat dipinjamkan kembali ke Atalanta, bek berusia 27-tahun tersebut tetap sulit mendapatkan kesempatan bermain dengan mantan timnya tersebut.

Jika memang Verona akan bersedia untuk menerima rencana tawaran dari Milan yang melibatkan pemain dengan sejumlah uang , maka I Rossoneri akan memenangkan persaingan dengan beberapa tim lain. Usia muda serta talenta yang mumpuni memang membuat seorang Lovato menjadi pemain yang menarik bagi beberapa klub Serie A lainnya.