Pulih dari Covid, Winger asal Juventus Segera Kembali Bela Swedia di Euro

Gilabola.com – Kabar positif datang dari tim nasional Swedia setelah mereka akan bisa segera menggunakan jasa dari winger asal Juventus, Dejan Kulusevski setelah sang pemain pulih dari Covid-19.

Mengawali partisipasi mereka di kejuaraan Eropa dengan hasil imbang melawan Spanyol, Swedia kini semakin percaya diri dengan peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Tidak hanya karena keberhasilan mencuri angka dari La Furia Roja, tetapi karena kekuatan dari tim Viking akan semakin bertambah setelah pulihnya dua pemain mereka dari Covid-19, termasuk winger asal Juventus, Dejan Kulusevski.

Kembalinya seorang Kulusevski tentunya bisa menambah daya serang serta kreativitas dari Swedia yang tidak terlalu terlihat pada laga menghadapi Spanyol. Meskipun performa dari sang pemain tidak bisa dibilang istimewa di musim perdananya bersama I Bianconeri, tetapi dia tetap mampu mengoleksi tujuh gol serta tujuh assist dari sekitar 47 laga di semua kompetisi bersama klubnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kepastian kembalinya Kulusevski sendiri disampaikan oleh timnas Swedia melalui akun media sosial mereka yang memperlihatkan bahwa bintang mudanya itu sudah kembali berlatih bersama skuad utama. Harus absen pada laga menghadi Spanyol, dan baru saja  pulih dari Covid, tampaknya tidak akan  membuat mantan punggawa Atalanta mendapatkan istirahat untuk sejenak.

Sang pemain diberitakan akan langsung menjadi bagian dari skuad Swedia saat mereka berhadapan dengan Slovakia yang sudah mengantongi tiga angka dari laga mereka melawan Polandia. Meskipun bisa segera membela tim nasionalnya, tetapi sepertinya Kulusevski tidak akan langsung turun sejak menit awal dan akan bermain dari bangku cadangan, kecuali kondisi fisiknya memang sudah benar-benar pulih 100 persen.

Selain Kulusevski, Swedia juga menyambut kembalinya gelandang asal Bologna, Mattias Svanberg yang seperti rekannya sempat terpapar Covid-19 di waktu yang sama. Svanberg ternyata juga berhasil pulih bersamaan dengan rekannya dan akan siapa menjadi bagian dari skuad tim besutan Janne Andersson saat menghadapi tantangan dari Slovakia.

Keberhasilan meraih angka dari Spanyol tentunya tidak akan berguna banyak jika Swedia tidak berhasil mendapatkan hasil maskimal pada laga kedua mereka. Kemenangan pastinya bakal menjadi target dari anak asuh Andersson dan kehadiran Kulusevski bisa menjadi kunci untuk itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO