Sulit Dapatkan Bek Chelsea, Inter Incar Dua Talenta asal Uruguay

Gilabola.com – Inter Milan dikabarkan tengah mendekati dua talenta muda asal Uruguay, Facundo Torres dan Mathias Olivera karena skuad I Nerazzurri kesulitan untuk bisa memboyong Emerson Palmieri dari Chelsea.

Masalah finansial yang tengah membelit Inter Milan memang membatasi kemampuan mereka untuk berusaha mendaratkan beberapa target mereka. Salah satu pemain incara dari I Nerazzurri yang dikabarkan sulit untuk diboyong tim asuhan Simone Inzaghi tersebut adalah bek sayap milik Chelsea, Emerson Palmieri.

Keinginan dari The Blues yang meminta setidaknya Rp 345 Miliar untuk Emerson membuat Inter mulai mengalihkan perhatian mereka kepada beberapa target lain. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, kubu I Nerazzurri kini tengah mengincar dua pemain muda asal Uruguay, Facundo Torres dari klub Penarol dan juga Mathias Olivera yang kini memperkuat klub asal Spanyol, Getafe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keseriusan dari Inter terhadap pemain-pemain tersebut tampaknya tidak main-main, karena mereka disebut sudah mengajukan tawaran terhadap target mereka, terutama Torres. Pemain sayap kiri tersebut saat ini dibandrol oleh klubnya seharga Rp 294 Miliar, tetapi La Beneamata sejauh ini baru bersedia mengajukan penawaran sebesar Rp 207 Miliar.

Belum jelas tanggapan dari Penarol mengenai tawaran yang diajukan oleh Inter tersebut, tetap sepertinya mereka masih akan ngotot meminta apa yang mereka minta. Dengan jarak yang tidak terlalu jauh seharusnya kesepakatan cukup mungkin terjadi, tetapi jika memang Inter gagal mencapai kata sepakat dengan klub asal Uruguay itu, maka Olivera adalah opsi selanjutnya.

Channel Gilabola di Youtube

Harga dari punggawa Getafe itu sebenarnya sedikit lebih mahal, karena memiliki klausul pelepasan sebesar Rp 345 Miliar. Namun, klub La Liga tersebut kabarnya bisa saja bersedia untuk melepas pemainnya hanya dengan harga Rp 242 Miliar, namun Inter juga diberitakan belum memberikan penawaran sebesar angka tersebut.

Selain masih belum adanya kesepakatan soal harga, karakter kedua pemuda asal Uruguay itu yang lebih bertipe sebagia penyerang sayap sebenarnya diragukan bisa cocok dengan skema 3-5-2 dari Inzaghi. Sang pelatih memang suka memakai pemain dengan karakter sebagai bek sayap untuk menyisir sisi lapangan dan Emerson sebenarnya sosok yang tepat, tetapi tampaknya sulit bagi I Nerazzurri memboyong mantan punggawa AS Roma itu.

AHABET
AHABET