Milan Disebut Tetap Ogah Bayar Biaya Transfer Untuk Boyong Giroud

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tetap akan ogah membayar biaya transfer untuk mendapatkan striker senior milik Chelsea, Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas ini.

Keinginan dari AC Milan untuk mendatangkan penyerang berpengalaman, Olivier Giroud di bursa transfer musim panas memang mengalami sedikit hambatan setelah Chelsea memutuskan mengaktifkan kontrak perpanjangan untuk sang pemain. Keputusan dari The Blues tersebut membuat skuad Merah Hitam kabarnya cukup bingung, karena mereka mengharapakan bisa mendaratkan Giroud dengan status bebas transfer.

Sempat muncul berita dari media Inggris bahwa Milan akan tetap memboyong Giroud dengan membayar biaya transfer sebesar Rp 52 Miliar. Namun, kabar tersebut dibantah oleh sumber-sumber dari Italia, termasuk Sky Sport serta SportItalia yang mengatakan bahwa skuad Merah Hitam tidak akan mendatangkan penyerang asal Prancis itu jika harus mengeluarkan dana dari kocek mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Milan sendiri memang pada awalnya tertarik untuk memboyong Giroud karena statusnya sebagai pemain bebas transfer pada akhir Juni. Namun, sebelum kontraknya berakhir ternyata Chelsea memutuskan untuk mengaktifkan perjanjian untuk memperpanjang masa bakti dari sang pemain selama setahun lagi.

Hingga kini masih ada ketidakjelasan mengenai maksud dari The Blues memperpanjang kontrak dari penyerang asal Prancis tersebut secara tiba-tiba. Agen dari sang pemain sempat berujar bahwa kontrak baru dari Chelsea tidak akan mempengaruhi peluang dari sang pemain untuk hijrah ke klub lain di luar Inggris secara gratis, tetapi tetap tidak ada kepastian mengenai hal itu.

Channel Gilabola di Youtube

Mengingat usia dari Giroud yang akan memasuki angka 35 tahun pada bulan September nanti, serta kontrak barunya yang durasinya hanya setahun, memang sangat sulit melihat Milan memiliki niat untuk membayar biaya transfer sepeserpun. Memboyong pemain senior pastinya akan memiliki resiko finansial tinggi, karena I Rossoneri pasti tidak akan bisa mengharapkan keuntungan di masa depan.

Namun, pemain seperti Giroud memang diharapkan bisa menjadi sosok berpengalaman yang akan bisa membantu para punggawa-punggawa muda I Rossoneri berkembang dengan baik dan cepat. Karena hal itulah, Milan memang tertarik mendatangkanya pada musim panas ini, tetapi tidak jika harus membayar biaya transfer kepada Chelsea.

AHABET
AHABET