Kembali Cedera, Gelandang AS Roma Bakal Absen Bela Italia di Euro

Gilabola.com – Kembali mengalami cedera, gelandang andalan AS Roma, Lorenzo Pellegrini kini dikabarkan harus absen membela tim nasional Italia pada kejuaraan Eropa karena tidak akan pulih sebelum waktunya.

Kabar kurang menyenangkan kembali menghinggapi tim nasional Italia menjelang dimulai Kejuaraan Eropa karena satu lagi punggawa lini tengah mereka mengalami cedera. Setelah kehilangan Stefano Sensi yang sudah digantikan oleh Matteo Pessina, kini Gli Azzurri dikabarkan bakal kehilangan pemain milik AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Pellegrini yang memang sedang melakukan pemulihan kondisi fisiknya dan disimpan oleh pelatih Roberto Mancini pada dua laga persahabatan terakhir dari Italia, ternyata kembali mengalami cedera otot pada latihan terakhir. Dengan kembali bermasalahnya kondisi fisik dari sang pemain, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport gelandang milik Roma itu harus mengubur mimpinya untuk bertanding di Euro tahun ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Italia sendiri memang sudah siap untuk kehilangan Pellegrini, terbukti dari permintaan mereka untuk bisa menggantikan sang pemain dengan punggawa Fiorentina, Gaetano Castrovilli. Permintaan tersebut sendiri juga dikonfirmasi oleh otoritas sepakbola Italia (FIGC) yang sudah mengajukan permohonan  kepada UEFA agar mengijinkan adanya pergantian meskipun waktu dimulainya kejuaraan Eropa sudah semakin dekat.

Meskipun tidak akan bisa membela Italia di Euro, tetapi rencananya, Pellegrini akan tetap menjadi bagian dari skuad Gli Azzurri dan tidak dipulangkan terlebih dahulu. Namun, tim nasional Italia juga pastinya mengharapkan agar Castrovilli akan benar-benar diberikan ijin untuk menjadi pemain pengganti agar anak asuh Roberto Mancini tersebut tidak kekurangan pilihan saat turnaman dimulai nanti.

Channel Gilabola di Youtube

Mancini memang harus memutar otak lebih lanjut, karena absennya Pellegrini tentu membuat rencananya kembali berubah untuk lini tengah dari Gli Azzurri. Setelah kehilangan Sensi, sang pelatih juga masih harus menunggu kondisi dari Marco Verratti yang belum 100 persen pulih dari cederanya.

Tentunya Gli Azzurri  sangat berharap agar mereka tidak akan harus kehilangan Verratti juga pada Euro nanti, karena sang pemain juga disiapkan menjadi andalan Mancini. Setelah cederanya Pellegrini, tim pelatih dari Italia tampaknya akan lebih berhati-hati dalam menangani para punggawa andalan mereka lainnya.

AHABET
AHABET