Diminati Banyak Klub, Bintang Sassuolo Baru Pikirkan Masa Depan Usai Euro

Gilabola.com – Bintang Sassuolo, Manuel Locatelli memastikan bahwa dia baru akan mengambil keputusan mengenai masa depannya seusai pagelaran Euro 2020 karena saat ini hanya ingin fokus untuk timnas Italia.

MampuĀ  menampilkan performa yang cukup konsisten, gelandang milik Sassuolo, Manuel Locatelli memang menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian banyak klub-klub sepak bola Eropa. Meskipun sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2023 dengan I Neroverdi, tetapi sang pemain sudah beberapa kali mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari klubnya pada musim panas depan.

Sassuolo sendiri tidak menolak keinginan dari pemainnnya tersebut, karena sepertinya memang sudah ada perjanjian antara kedua pihak mengenai masa depan dari Locatelli. Situasi itu memang membuat beberapa klub Eropa seperti, Juventus, PSG serta Manchester City dikabarkan siap mengajukan tawaran terhadap sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, para peminat dari sang gelandang tampaknya masih harus sabar menunggu, karena Locatelli sendiri memastikan bahwa dia baru akan memikirkan tentang masa depannya seusai kejuaraan Eropa. Berbicara kepada media pada konferensi pers yang dilansir Football Italia, sang gelandang mengungkapkan bahwa dia tidak ingin memikirkan mengenai rumor ataupun gosip saat ini, karena sedang fokus mempersiapkan diri dengan tim nasional Italia.

Bagi sang pemain, yang terpenting baginya saat ini adalah membela tim nasionalnya dalam kejuaraan besar pertamanya bersama Gli Azzurri. Locatelli hanya ingin fokus pada apa yang ada di depan matanya dan baru akan membicarakan lagi mengenai rencananya dengan Sassuolo saat waktunya tiba nanti.

Channel Gilabola di Youtube

Locatelli menambahkan dirinya ingin menunjukkan kematangannya dengan tidak memikirkan sama sekali tentang rumor yang berkembang di bursa transfer saat ini. Dirinya tidak ingin penampilannya di kejuaraan Eropa nanti akan terpengaruhi oleh berita-berita media tentang masa depannya.

Sang gelandang sendiri mengaku bahwa bisa membela Gli Azzurri di ajang besar merupakan sebuah mimpi yang besar untuknya, karena itulah dirinya tidak sabar untuk bisa segera tampil. Locatelli juga menjamin bahwa dirinya serta rekan-rekan setinya di Italia sudah sangat siap untuk menghadapi semua tantangan pada ajang Euro 2020 tersebut.

AHABET
AHABET